Itaewon Class, Drakor Baru bertema Pembalasan Dendam

Drakor Itaewon Class merupakan serial terbaru yang disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Dan dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi dan Kwon Na ra. Serial yang memiliki judul asli 이태원 클라쓰 ini diadaptasi dari Webcomic berjudul sama karya 광진 / Kwang Jin. Yang sempat dirilis di Daum Webtoon sejak 2016 silam.

Itaewon Class berkisah tentang Park Sae Roy (Park Seo Joon) yang tidak kenal kompromi dalam menghadapi ketidakadilan saat ia berkompetisi melawan konglomerat industri makanan di Itaewon. Sementara itu, Jo Yi Seo (Kim Da Mi) adalah sosiopat yang sangat cerdas dengan wajah anggun, namun memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Disisi lain, Oh Soo Ah (Kwon Na ra) adalah wanita yang jujur dan percaya diri yang merupakan cinta pertama Park Sae Roy dan sekarang menjadi karyawan di perusahaan saingan Park.

Baca juga : Crash Landing on You, Drakor baru dengan Genre Komedi Romantis

Drakor Itaewon Class dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi dan Kwon Na ra. Park Seo Joon sebelumnya sukses memerankan sosok Lee Young Joon di serial What’s Wrong With Secretary Kim (2018). Sementara, untuk Kim Da mi ini merupakan debutnya di sebuag serial televisi. Sebelumnya, ia sempat berakting di beberapa film terkenal seperti; The Witch dan Hello, My Soulmate. Sedangkan, Nara baru-baru ini ikut ambil bagian di drama milik KBS2 berjudul; Doctor Prisoner.

Untuk posisi sutradara diduduki oleh Kim Sung Yoon dengan Kwang Jin sebagai penulis naskahnya. Itaewon Class diproduksi oleh Showbox, Zium Content yang sebelumnya sukses memproduksi drama berjudul Touch Your Heart.

Serial bergenre romance dan revenge ini akan tayang mulai 31 Januari 2020 di kanal jTBC. Dilansir dari situs resmi jTBC, Drakor Itaewon Class akan memiliki 16 episode yang tayang setiap Jumat-Sabtu, jam 11 malam.

Drakor Itaewon Class Poster 1
Drakor Itaewon Class Poster 2

Baca juga : Diary of a Prosecutor, Drama Korea Baru yang diperankan oleh Lee Sun kyun dan Jung Ryu Won

121 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail