Drakor Justice, Drama Baru Choi Jin Hyuk dan Nana

Justice merupakan Drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Jo Woong. DraKor ini akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Son Hyun Joo.

Drama Korea ini di adaptasi dari web novel berjudul sama yang ditulis oleh Jang Ho (장호) dan diilustrasikan oleh Elja (엘자). Web Novel tersebut terbit selama 4 bulan, sejak awal Maret 2017, hingga Juli 2017 di webslite naver.com.

Justice merupakan drama denga genre thriller sosial. Berkisah tentang keinginan rahasia dari dua orang pria yang merupakan publik figur di Korea. Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk), seorang pengacara korup yang bersekutu dengan iblis untuk misi membalas dendam. Dan Song Woo Yong (Son Hyun Joo), seorang pria yang memilih untuk menjadi penjahat demi keluarganya. Keduanya terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang aktris terkenal.

Baca juga : Rookie Historian Goo Hae Ryung Drakor Baru Bergenre Romance!

Serial ini dibintangi oleh Choi Jin Hyuk yang sebelumnya dikenal melalui The Last Empress dan Devilish Joy. Ia akan berbagi layar dengan Son Hyun Joo (Criminal Minds, Mrs. Cop 2, Signal).

Tak hanya mereka berdua, drama Korea Justice ini juga diramaikan oleh Nana (Kill It, The Good Wife) sebagai Seo Yun Ah. Dan Park Sung Hoon (My Only One, My Embarrassing Days) sebagai Tak Soo Ho. Drama yang memiliki judul asli 저스티스 ini disutradarai oleh Jo Woong. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Jung Chan Mi.

DraKor yang merupakan hasil kerjasama Production H dan FN Entertainment ini akan memiliki setidaknya 32 episode. Drakor Justice akan tayang mulai 17 Juli mendatang, setiap Rabu-Kamis jam 10 malam di Kanal KBS2.


Drakor Justice
Poster Drakor Justice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *