Drakor Leverage, Adaptasi Serial US Yang Dibintangi Lee Dong Gun

Drakor Leverage merupakan serial yang diadaptasi dari Serial US berjudul sama yang sempat tayang 2008-2012 silam. Serial ini akan disutradarai oleh Nam Ki Hoon dan dibintangi oleh Lee Dong Gun.

Leverage berkisah tentang seorang mantan penyelidik asuransi yang membentuk tim pencuri dan penipu untuk menangkap para penjahat.

Lee Tae Joon (Lee Dong Gun) adalah seorang penyelidik penipuan asuransi yang sangat baik. Lalu sebuah kasus tak terduga mengubah hidupnya. Dia berhenti dari pekerjaannya dan merekrut penjahat berbakat, yang pernah dia tangkap, untuk membentuk tim penipuan elit. Tim tersebut terdiri dari Hwang Soo Kyung (Jeon Hye Bin), Go Na Byul (Kim Sae Ron), Roy Ryu (Kim Kwon) dan Jung Ui Sung (Yeo Hoe Hyun). Mereka menipu para penjahat kaya dan mengembalikan uang yang mereka curi kepada para korban.

Baca juga : Drakor The Lies Within, Serial Baru Dibintangi Lee Min Ki dan Lee Yoo Young

Selain Lee Dong Gun, serial ini juga turut diperankan oleh Jeon Hye Bin, Kim Sar Ron, Kim Kwon dan Yeo Hoe Hyun. Drakor Leverage ini disutradarai oleh Nam Ki Hoon, sedangkan naskahnya ditulis oleh Min Ji Hyung.

Drakor yang memiliki judul lain 레버리지:사기조작단 ini akan mulai tayang di kanal CSTV pada 13 Oktober 2019 mendatang. Sampai saat ini masih belum ada kabar mengenai jumlah episode yang dimiliki Drakor Leverage. Namun, situs resmi CSTV menyebutkan jika serial ini akan tayang setiap hari Minggu pukul 9.30 malam.

Drakor Leverage
Drakor Leverage
Drakor Leverage
276 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail