DraKor Baru: Love Affairs in the Afternoon

Love Affairs in the Afternoon

Love Affairs in the Afternoon merupakan drama korea baru yang disutradarai oleh Kim Jung Min. Dan dibintangi oleh Park Ha Sun dan Ye Ji Won.

Drama ini adalah hasil remake dari serial drama Jepang yang tayang di Fuji TV pada tahun 2014. Drama versi jepangnya berjudul “昼 顔 〜 平日 午後 3 時 の 恋人 た ち Hir / Hirugao dibintangi oleh Ueto Aya dan Kichise Michiko.

Baca juga : DraKor The Suns Seasons, Serial Baru Oh Chang Suk dan Yoon So Yi

DraKor Love Affairs in the Afternoon, akan bercerita tentang Son Ji Eun (Park Ha Sun) yang pindah ke kota kecil karena pekerjaan baru suaminya sebagai pegawai negeri. Untuk mengisi waktu, Ji Eun bekerja paruh waktu di sebuah mini market. Kehidupannya di kota kecil ini terasa sangat membosankan. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob) yang merupakan seorang guru biologi di sekolah lokal setempat.

Serial berjudul asli 평일 오후 세시의 연인/Weekday at 3PM Lover ini disutradarai oleh Kim Jung Min. Dan naskahnya di tulis oleh Yoo So Jung. Sementara, Park Ha Sun (Drinking Solo, Temptation) dan Ye Ji Won (The Beauty Inside, Thirty But Seventeen). Akan ditemani oleh Lee Sang Yeob yang sebelumnya dikenal melalui perannya di drama Praise of Death dan Top Star Yoo Baek. Bersama dengan Jo Dong Hyuk The Last Empress, Rude Miss Young Ae 15.

Love Affairs in the Afternoon akan mulai tayang 5 Juli mendatang di Channel A, setiap Jumat-Sabtu, pukul 11 malam. Dilansir dari situs resmi Channel A, DraKor Love Affairs in the Afternoon akan memiliki 12 episode.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *