Drakor Love Alarm, Dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jung Ga Ram

Drakor Love Alarm merupakan serial drama terbaru yang dibintangi oleh Kim So Hyun dan Jung Ga Ram. Love Alarm disutradarai oleh Lee Na Jung.

Love Alarm diadaptasi dari webtoon berjudul “좋아 하면 울리는 / Love Alarm” karya “천계영 / Chun Gye Young”. Yang pertama kali diterbitkan pada 2014-Sep-14 melalui webtoon.daum.net.

Drakor ini bercerita tentang sebuah aplikasi ponsel bernama Joalarm. Aplikasi ini akan memperingatkan para pengguna-nya ketika orang yang dia suka berada sepuluh meter jauhnya. Aplikasi ini tidak mengungkapkan detail spesifik atau data pribadi dari orang-orang yang disukai pengguna, tetapi ia dapat mengungkapkan jumlah persis orang yang disukai pengguna.

Kim Jo Jo (Kim So Hyun) adalah seorang siswa SMA; dia cantik dan cerdas. Dia merupakan siswa biasa-biasa saja, bukan seorang primadona dan tak begitu dikenal. Kim Jo Jo juga memiliki masa lalu yang gelap dan tragis yang tidak ingin dia ungkapkan; orang tuanya meninggal ketika dia masih kecil. Dia tinggal bersama bibinya, tapi dia tidak bahagia. Tidak seperti siswa lain di sekolahnya, tidak mengunduh aplikasi Joalarm.

Baca juga : Graceful Family, Drakor Baru Bulan Agustus

Love-Alarm-Poster2 Love-Alarm-Poster3 Love-Alarm-Poster4

Hwan Sung Oh (Song Kang), di sisi lain, adalah siswa yang sangat populer, selalu dikelilingi oleh teman-teman, dan dikagumi oleh banyak gadis. Dia juga bersekolah di sekolah yang sama dengan Kim Jo Jo. Sejak ia lahir, ia memiliki kehidupan yang membuat banyak orang iri, orangtuanya adalah miliarder, tetapi sayangnya mereka tidak menunjukkan kasih sayang atau cinta padanya. Namun, ia melanjutkan hidupnya berkat persahabatan yang ia miliki dengan sahabatnya Lee Hee Young (Jung Ga Ram). Suatu hari Hwan Sun Oh mengetahui bahwa Lee Hee Young jatuh cinta dengan Kim Jo Jo. Karena sebuah insiden, Hwan Sun Oh tak sengaja mencium Kim Jo Jo.

Apa yang akan terjadi pada cinta segitiga ini? Bisakah aplikasi memberikan solusi untuk semua masalah mereka?

Selain Kim So Hyun (Goblin) dan Jung Ga Ram (Stanby), Drakor Love Alarm juga turut dibintangi oleh aktor beken Korea lainnya. Sebut saja; Song Kang (When The Devil Calls Your Name), Choi Joo Won, Son Soo Min dan Shin Seung Ho. Sebelumnya, aktor Ahn Hyo Sup sempat ditawari untuk menjadi aktor utama di serial ini, namun ditolak oleh Ahn Hyo Sup karena jadwal yang berbenturan.

Serial ini disutradarai oleh Lee Na Jung, sementara naskahnya ditulis oleh Lee Ah Yun dan Seo Bo Ra. Love Alarm diproduksi oleh Netflix, Hidden Sequence bersama dengan Studio Dragon.

Love Alarm akan memiliki 8 episode dan tayang di Netflix pada 22 Agustus mendatang.

Drakor Love Alarm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *