Drakor Love With Flaws, Serial Bergenra Komedi Romantis Dari MBC

Drakor Love With Flaws merupakan serial tebaru rilisan MBC. Disutradarai oleh Oh Jin Suk dan dibintangi oleh Oh Yeon Seo dan Ahn Jae Hyun. Love With Flaws berkisah tentang seorang wanita penuh prasangka. Yang amat membenci para laki-laki tampan yang terobsesi dengan penampilan.

Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) adalah pria yang tampan, yang senang menjadi pusat perhatian. Di masa lalunya, dia dicampakkan karena jelek. Sejak saat itu, ia terobsesi dengan penampilannya. Sementara itu, Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) adalah seorang guru yang amat bersemangat. Dia tidak suka pria tampan, karena dia mengalami banyak masalah karena 3 saudara lelakinya yang tampan. Pria idamannya adalah seseorang pria yang tampil apa adanya, yang normal. Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon pun bertemu secara kebetulan. Diawal pertemuan mereka, penuh dengan perdebatan, mereka berdebat tentang segalanya. Namun, seiring berjalannya waktu, ada perasaan lain yang tumbuh diantara mereka.

Baca juga : Wanna Taste, Drakor Baru yang dibintangi Shim Yi Young dan Seo Do Young

Love With Flaws dibintangi oleh Oh Yeon Seo (A Korean Odyssey, My Sassy Girl), Ahn Jae Hyun (The Beauty Inside). Selain mereka berdua, ada pula Kim Seul Gi (All About My Rival in Love), Goo Won, Heo Jung Min (100 Days My Prince). Ada pula Hwang Woo Seul Hye, Min Woo Hyuk, Shin Do Hyun, Kim Jae Yong, Joo Hae Eun, Jang Yoo Sang, Cha In Ha.

Serial berjudul asli 하자있는 인간들 ini di sutradarai oleh Oh Jin Suk, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Ahn Shin Yoo. Drakor Love With Flaws akan mulai tayang 27 November di kanal MBC setiap Rabu-Kamis jam 9 Malam. Dilansir dari situs resmi MBC, Love With Flaws akan memiliki setidaknya 32 Episode.

72 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail