Melting Me Softly, Drakor Baru Ji Chang Wook dan Won Jin Ah

Drakor Melting Me Softly merupakan serial drama terbaru garapan sutradara Shin Woo Chul. Serial ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Won Jin Ah dan Yoon Se Ah.

Melting Me Softly bercerita tentang sepasang pria dan wanita yang menjadi objek eksperimen percobaan dengan dibekukan. Seharusnya mereka akan dibangunkan 24 jam setelahnya. Namun naas, mereka baru bangun 20 tahun kemudian.

Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) dikenal di dunia hiburan sebagai sosok pembuat hits. Ia merupakanproduser yang sangat sukses dari berbagai program yang ia kepalai. Dong Chan juga dianggap sebagai sosok pria sempurna dengan fisik dan wajah yang tampan. Sementara itu, Go Mi Ran (Won Jin Ah) juga berkerja di Stasiun TV yang sama dengan Dong Chan, Namun, Go Mi Ran memiliki nasib yang berbanding terbalik dengan Dong Chan, dirinya dikejar-kejar debt collector atas hutang milik keluarganya.

Baca juga : Drakor Baru The Great Show, Dibintangi Song Seung Hun dan Lee Sun Bin

Do Mi Ran akhirnya terlibat dengan program baru buatan Ma Dong Chan yang berjudul “24-Hour Frozen Human Project”. Dimana seorang pria dan wanita yang dipilih secara acak akan menjalani pembekuan selama 24 jam. Untuk melunasi hutang keluarganya, Mi Ran menerima tawaran 5 juta won (sekitar $ 4.200 USD) sebagai imbalan dibekukan selama 24 jam. Karena sebuah konspirasi, alih-alih dibekukan selama 24 jam, mereka justru tetap beku selama 20 tahun.

Setelah selesai masa pembekuan, Dong Chan dan Mi Ran mulai membenci satu sama lain. Tak hanya itu saja, efek pembekuan tersebut pada akhirnya memiliki efek samping yang amat menakutkan. Mereka harus menjaga suhu tubuh rata-rata mendekati 31,5 ° C (88,7 º F) ) untuk tetap bertahan hidup.

Drakor Melting Me Softly ini akan tayang di kalan tvN mulai 28 September mendatang. Dilansir dari situs resmi tvN, Melting Me Softly akan memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu – Minggu, pukul 9 malam.

Drakor Melting Me Softly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *