Men Are Men, Hwang Jung Eum yang Asik Melajang

Drakor Men Are Men berkisah tentang seorang wanita yang memilih untuk tetap melajang karena terluka dari hubungan masa lalunya. Dibintangi oleh Yoon Hyun Min dan Hwang Jung Eum, siap tayang di KBS2 mulai 6 Juli mendatang.

Seorang wanita yang memilih untuk tetap melajang karena terluka dari hubungan masa lalunya. Dan seorang pria yang berusaha ingin mengubah hubungannya dengan wanita ini. Drakor ini akan menggabungkan tema kehidupan masa lalu dengan topik yang realistis seperti pernikahan.

Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) bekerja sebagai pemimpin tim perencanaan di webcomic. Dia memutuskan untuk tetap melajang. Namun, dia dikejar-kejar oleh dua pria: Hwang Ji Woo (Yoon Hyun Min) dan Park Do Kyum (Seo Ji Hoon). Hwang Ji Woo adalah CEO perusahaan farmasi yang memiliki kepribadian dingin dan kemampuan bisnis yang luar biasa. Sedangkan, Park Do Kyum adalah penulis webcomic yang populer dan juga mudah bergaul.

Baca juga: Nana dan Park Sung Hoon kembali di Into The Ring

Drakor Men Are Men (그놈이 그놈이다) dibintangi oleh Yoon Hyun Min (My Holo Love), Hwang Jung Eum (Mystic Pop-up Bar), Seo Ji Hoon (Welcome). Ada pula Jo Woo Ri, Choi Myung Gil, Seo Hyun Chul, Noh Susanna, Lee Hwang Ui, Hwang Young Hee, Kim Kyu Sun dan Song Sang Eun.

Serial ini disutradarai oleh Choi Yoon Suk, sementara naskahnya ditulis oleh Lee Eun Young. Dilansir dari situs resmi KBS, Men Are Men akan mulai tayang pada 6 Juli mendatang dan akan terdiri dari 32 Episode, setiap Senin dan Selasa, pukul 9.30 malam.

Poster Men Are Men
Poster Men Are Men
Poster Men Are Men

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *