My Absolute Boyfriend, Drama terbaru Yeo Jin Goo

My Absolute Boyfriend merupakan drama yang di remake dari drama asal Jepang berjudul “Zettai Kareshi”. Drama tersebut sempat tayang di Fuji TV pada tahun 2008 silam. Drama tersebut diangkat dari manga Jepang populer berjudul sama yang, karya ‘Yuu Watase‘.

Drama Korea Ini bercerita tentang Uhm Da Da (Bang Min Ah), seorang penata rias yang selalu gagal dalam masalah percintaan. Dan Zero Nine (Yeo Jin Goo), robot humanoid yang sengaja dibuat untuk menjadi sosok pacar yang ideal bagi manusia.

Baca juga : Beautiful World, Drama Korea Tentang Kekerasan Sekolah

Sebelum penunjukan Bang Min Ah dan Yeo Jin Goo. Sejatinya rumah produksi sempat menawarkan peran utama kepada Song Ji Hyo dan Chun Jung Myung. Namun ditolak oleh yang bersangkutan.

Bang Min Ah sendiri sempat populer lewat drama korea berjudul Beautiful Gong Shim, Sweet Savage Family, The Master’s Sun, Family dan Vampire Idol. Sementara Yeo Jin Goo sudah lebih dulu tenar lewat The Crowned Clown, Reunited Worlds, Circle, Jackpot, Orange Marmalade dan Potato Star.

My Absolute Boyfriend

Drakor berjudul asli 절대 그이 / Romantic Comedy King ini disutradarai oleh Jung Jung Hwa. Sementara skenario-nya ditulis oleh Yang Hyuk Moon. Drama dengan nuansa Romansa, Komedi-Fanstasi ini akan tayang mulai 15 Mei mendatang di kanal SBS.

Baca juga : Serial Drakor Vagabond Kembali di Undur

Dilansir dari Apollo Pictures selaku rumah produksi-nya, My Absolute Boyfriend akan memiliki 40 episode. Dan tayang pada Rabu – Kamis jam 10 malam waktu Korea.

My Absolut Boyfriend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *