Drakor My Country, Serial Baru yang Dibintangi Yang Se Jong dan Woo Do Hwan

Drakor My Country merupakan drama serial terbaru yang disutradarai oleh Kim Jin Won. Dan dibintangi oleh Yang Se Jong, Woo Do Hwan dan Kim Seol Hyun.

Serial ini memiliki setting saat jaman kerajaan Goryeo, dimana dua orang sahabat tiba-tiba menjadi musuh karena sebuah kesalahpahaman. Mereka mencoba melindungi negara mereka, dan orang-orang yang mereka cintai, dengan cara mereka sendiri.

Seo Hwi (Yang Se Jong) adalah seorang pejuang, Ayahnya Seo Gum adalah seorang komandan terkenal. Seo Hwi tidak berkompromi dalam hal ketidakadilan. Saat hidupnya mulai berubah menjadi sangat menyakitkan, tetapi ia masih tetap tersenyum. Sementara itu, Nam Sun Ho (Woo Do Hwan) adalah sosok yang cerdas dan berbakat. Karena ibunya lahir di kelas terendah, Nam Sun Ho dipandang rendah oleh orang lain. Karena skandal korupsi yang melibatkan ayahnya, Nam Sun Ho kehilangan mimpinya untuk lulus ujian dinas militer.. Yang membuat segalanya lebih buruk, ia terlibat konflik dengan Seo Hwi karena sebuah kesalahpahaman.

Baca juga : The Tale of Nokdu, Drakor Baru yang diperankan Kim So Hyun

Selain Yang Se Jong, Woo Do Hwan dan Kim Seol Hyun, Drakor My Country juga turut dibintangi beberapa bintang beken lainnya. Sebut saja Jang Hyuk, Yoo Oh Sung, Jang Young Nam dan Ji Seung Hyun.

Drakor yang memiliki judul asli 나의 나라 ini akan tayang di kanal jTBC mulai tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. Dilansir dari situs resmi jTBC, Drakor My Country ini akan memiliki 16 Episode yang tayang setiap hari Jumat-Sabtu, pukul 11 Malam.

Serial bergenre Historical, Romance ini disutradarai oleh Kim Jin Won, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Chae Seung Dae.

Drakor My Country
Drakor My Country

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *