Never Twice, Drama Korea Terbaru bergenre Komedi yang Dibintangi Yoon Yeo Jung

Drakor Never Twice merupakan serial drama terbaru yang disutradarai oleh Choi Won Suk. Dan dibintangi oleh aktris gaek Yoon Yeo Jung yang akan berbagi layar dengan Park Se Wan.

Never Twice berkisah tentang kisah para tamu yang tinggal di Paradise Inn, sebuah penginapan yang terletak di jantung kota Seoul. Para tamu di penginapan tersebut terdiri dari berbagai jenis, entah dalam faktor usia, jenis kelamin, dan tempat asal mereka.

Bok Mak Rye (Yoon Yeo Jung) adalah pemilik Paradise Inn. Gam Poong Ki (Oh Ji Ho) tinggal di kamar 5 di Paradise Inn. Dia memiliki penampilan yang menarik dan selera humor yang bagus. Bang Eun Ji (Ye Ji Won) tinggal di kamar 6. Dia lajang, sangat cantik, jujur dan memiliki hati yang hangat. Geum Bak Ha (Park Se Wan) tinggal di kamar 4, ia datang dari sebuah desa kecil di tepi laut. Bak Ha memiliki kepribadian yang cerah. Sementara itu Na Hae Joon (Kwak Dong Yun) adalah penerus dari Koosung Hotel, sebuah hotel bintang lima yang terletak di seberang jalan dari Paradise Inn. Hae Joon merupakan cucu ketua hotel Koosung Hotel.

Drakor Never Twice

Baca juga : Drakor Unasked Family, Serial Baru yang Dibintangi oleh Choi Yoon So

Drakor Never Twice dibintangi oleh aktris gaek Yoon Yeo Jung yang sebelumnya bermain di serial Dear My Friends dan Producer. Sementara, Park Se Wan, sebelumnya terkenal melalui drama Goblin dan Joseon Survival. Selain mereka berdua, Drakor Never Twice juga turut dibintangi oleh Kwak Dong Yun (Doctor Detective, My Strange Hero). Oh Ji Ho (Hotel Del Luna, What’s Wrong, Poong Sang) dan Ye Ji Won (Love Affairs in the Afternoon, The Beauty Inside).

Serial yang memiliki judul lain No Second Chances/ 두 번은 없다 ini disutradarai oleh Choi Won Suk. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Goo Hyun Sook. Never Twice diproduseri oleh Kim Hee Yul dari rumah produksi Pan Entertainment.

Drakor Never Twice akan tayang di kanal MBC mulai 2 November 2019. Dilansir dari situs resmi MBC, Never Twice akan memiliki 100 Episode yang tayang setiap Sabtu, pukul 9 malam.

Drakor Never Twice
59 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail