Once Again, Drakor Baru Bergenre Cinta dan Keluarga

Drakor Once Again merupakan serial drama Korea yang dibintangi oleh Chun Ho Jin, Cha Hwa Yeon dan Lee Min Jung. Serial ini disutradarai Lee Jae Sang dan rencananya akan tayang mulai 28 Maret 2020 mendatang.

Drama Once Again berkisah tentang cinta dan keluarga didalam keluarga Song, yang memang tidak pernah memiliki hari yang damai.

Song Young Dal (Chun Ho Jin) dan Jang Ok Boon (Cha Hwa Yeon) telah menikah selama bertahun-tahun dan mereka memiliki 4 anak: Joon Sun (Oh Dae Hwan), Ka Hee (Oh Yoon Ah), Na Hee (Lee Min) Jung) dan Da Hee (Lee Cho Hee).

Baca juga : Trailer True History of the Kelly Gang! Dibintangi Aktor 1917; George Mackay

Anak ketiga Na Hee adalah seorang dokter dan dia bekerja dengan suaminya Dokter Kyu Jin (Lee Sang Yeob) di rumah sakit yang sama. Mereka jatuh cinta selama masa sekolah kedokteran dan menikah, tetapi kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan baik. Sementara itu, anak pertama Joon Sun dan anak kedua Ka Hee sama-sama bercerai dan tinggal bersama orang tua mereka. Sementara Anak bungsu Da Hee berjuang sebagai magang di sebuah perusahaan.

Selain Chun Ho Jin, Cha Hwa Yeon dan Lee Min Jung, Once Again juga turut dibintangi oleh Lee Sang Yeob sebagai Yoon Kyu Jin. Oh Yoon Ah sebagai Song Ka Hee (anak dari Young Dal & Ok Boon) dan Lee Jung Eun sebagai Cho Yun. Lee Jae Sang duduk sebagai sutrdaranya, sementara Yang Hee Seung sebagai penulis naskahnya. Serial ini diproduksi atas kerjasama Studio Dragon dan Bon Factory.

Drama ini juga memiliki judul lain, yaitu; I Have Been There Once. Sementara di Korea sendiri serial ini disebut; 한 번 다녀왔습니다. Once Again akan tayang di kanal KBS2 yang rencananya akan tayang mulai 28 Maret 2020, setiap Sabtu-Minggu pukul 8 malam. Dilansir dari situs resmi KBS2, Drakor Once Again akan memiliki setidaknya 100 episode.

Drakor Once Again Poster

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *