Pegasus Market, Drakor Baru yang Dibintangi Lee Dong Hwi dan Jung Hye Sung

Drakor Pegasus Market yang juga memiliki judul lain Cheap Cheonlima Mart, disutradarai oleh Baek Seung Ryong. Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan nama sama karya “김규삼 / Kim Kyu Sam” yang diterbitkan dari sejak Juli 2011 hingga Oktober 2014 di https://series.naver.com/

Pegasus Market berkisah tentang Cheonlima Mart, tempat Moon Suk Goo (Lee Dong Hwi) bekerja sebagai manajer, dimana posisinya kini tengah berada dalam tekanan. Sedangkan, Jung Bok Dong (Kim Byung Chul) baru saja diangkat sebagai CEO baru setelah ditendang dari Daema Group.

Melihat hadirnya CEO baru, Suk Goo lalu kembali bersemangat untuk memajukan bisnis Cheonlima Mart. Padahal, ia tidak tahu bahwa Bok Dong sebenarnya berniat untuk menghancurkan perusahaan tersebut dari dalam. Hanya untuk membalas dendam pada Daema Group.

Baca juga : Drakor Baru The Great Show, Dibintangi Song Seung Hun dan Lee Sun Bin

Drakor Pegasus Market ini dibintangi oleh Lee Dong Hwi (The Handmaid) sebagai Moon Suk Goo. Kim Byung Chul sebagai Jung Bok Dong, Park Ho San sebagai Kwon Young Goo. Lee Soon Jae sebagai Kim Dae Ma dan Jung Hye Sung (I Hate You, Juliet!) sebagai Jo Mi Ran.

Drama ini akan rilis mulai 20 September mendatang di kanal tvN. Dilansir dari halaman resminya, Pegasus Market akan memiliki 12 episode yang akan tayang setiap Jumat, pukul 11 malam.

Serial baru ini disutradarai oleh Baek Seung Ryong dan naskahnya ditulis oleh Kim Sol Ji. Sementara Studio N bekerja sama dengan CJ ENM sebagai rumah produksinya.

Drakor Pegasus Market

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *