Perfume, Drakor Baru Go Won Hee dan Shin Sung Rok

Perfume merupakan drama korea yang disutradarai oleh Kim Sang Hwi. Dan diperankan oleh Go Won Hee dan Shin Sung Rok. Sementara untuk skenario-nya ditulis oleh Choi Hyun Ok.

Drama Korea ini bercerita tentang seorang ibu rumah tangga setengah baya yang telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk keluarganya. Walaupun pada akhirnya keluarga yang selama ini dia perjuangkan akhirnya harus berantakan.

Baca juga : Her Private Life, Drama Korea baru Park Min Young

Melalui sebuah parfum misterius, penampilannya tiba-tiba berubah menjadi wanita muda yang cantik.

Min Jae Hee (Ha Jae Sook) adalah seorang ibu rumah tangga yang tiba-tiba menjadi muda dan cantik setelah menggunakan parfum. Dia lalu mulai bekerja sebagai model dengan nama Min Ye Rin (Go Won Hee) dan bertemu Seo Yi Do (Shin Sung Rok), seorang perancang busana yang sukses dan penuh semangat.

Perfume diperankan oleh Go Won Hee yang sebelumnya populer melalui Your House Helper, Eulachacha Waikiki, Strongest Deliveryman. Dan Shin Sung Rok yang dikenal melalui The Last Empress, Return, Man Who Dies to Live. Dan On the Way to the Airport.

Tak hanya Go Won Hee dan Shin Sung Rok saja, drama korea ini juga diramaikan oleh Cha Ye Ryun sebagai Han Ji Na. Dan Kim Min Gyu sebagai Yoon Min Suk. Ditambah juga Shin Hye Jung, Yeon Min Ji, Kim Jin Kyung, Jo Han Chul.

Drama korea berjudul asli 퍼퓸ini akan mulai tayang pada 3 Juni bulan depan di kanal KBS2. Perfume akan terdiri dari 32 episode, tayang pada Senin dan Selasa pukul 10 malam.

Sebelumnya Eric and Go Joon Hee sempat ditawarkan untuk mengisi posisi pemeran utama untuk drama korea ini, namun ditolak.

Drakor Perfume, Drama Korea Perfume, Drakor Perfume

Leave a Reply

Your email address will not be published.