Drakor Psychopath Diary, dibintangi oleh Yoon Shi Yoon Dan Jung In Sunini

Drakor Psychopath Diary merupakan serial teranyar karya sutradara Lee Jong Jae. Drama ini akan dibintangi oleh Yoon Shi Yoon yang akan berbagi layar dengan Jung In Sunini.

Psychopath Diary berkisah tentang Yook Dong Shik (Yoon Shi Yoon) yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan mengambil buku harian si pembunuh. Saat melarikan diri dari TKP, ia mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkannya kehilangan ingatan. Karena buku harian yang dimilikinya, ia merasa bahwa ia adalah seorang pembunuh berantai yang psikopat.

Baca juga : Drakor Catch the Ghost, Serial Misteri Romance baru yang dibintangi Moon Geun Young

Selain dibintangi oleh Yoon Shi Yoon (Mung Bean Flower) dan Jung In Sunini (Terius Behind Me). Serial ini juga turut dibintangi oleh Park Sung Hoon, yang sebelumnya sukses di serial Justice (2019). Ada pula nama-nama lain seperti Kim Myung Soo, Lee Han Wie, Heo Sung Tae, Choi Tae Hwan, Hwang Sun Hee, dan Lee Hae Young.

Psychopath Diary disutradarai oleh Lee Jong Jae, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Ryu Yong Jae, Kim Hwan Chae, Choi Sung Joon. Drama ini sendiri diproduksi atas kerjasama dua rumah produksi yaitu Studio Dragon dan KeyEast.

Serial bergenre Thriller, Comedy ini akan mulai tayang pada 20 November mendatang, dikanal tvN. Dilansir dari situs resmi-nya, Drakor Psychopath Diary akan memiliki 16 episode yang tayang setiap Rabu-Kamis, pukul 9. 30 malam.

Drakor Psychopath Diary
Drakor Psychopath Diary
27 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail