Selection: The War Between Women, Drakor Baru bergenre Historical Fantasy

Drakor Selection The War Between Women merupakan serial terbaru yang disutradarai oleh Kim Jung Min. Sementara Jin Se Yun dan Kim Min Kyu akan menjadi bintang utamanya.

Drama Korea yang memiliki genre Historical-fantasy ini akan berkisah tentang para manusia yang saling memperebutkan kekuasaan. Melalui tahta sang ratu kerajaan.

Baca juga : Diary of a Prosecutor, Drama Korea Baru yang diperankan oleh Lee Sun kyun dan Jung Ryu Won

Suatu hari, Adik kembar Kang Eun Bo (Jin Se Yun) terbunuh. Untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian saudara perempuannya, Kang Eun Bo memutuskan untuk menjadi ratu. Dia tidak ragu untuk mengambil tindakan sembrono dalam mengejar tujuannya. Sementara itu, Lee Kyung (Kim Min Kyu) adalah seorang raja. Dia tampan dan cerdas. Lee Kyung selalu memiliki mimpi tentang seorang wanita yang akhirnya membuat ia terlibat dalam kasus yang tidak terduga.

Drakor Selection: The War Between Women dibintangi oleh Jin Se Yun dan Kim Min Kyu. Jin Se Yun sebelumnya ikut serta dalam drama berjudul Item (2019) dan Grand Prince (2018). Sementara Kim Min Kyu, sebelumnya bergabung dalam proyek Perfume (2019) dan Rich Family’s Son (2018). Selain mereka berdua ada pula Choi Myung Bin (100 Days My Prince) yang berperan sebagai Kang Eun Bo saat masih anak-anak.

Ada pula Lee Yul Eum yang berperan sebagai Jo Young Ji, Do Sang Woo sebagai Lee Jae Hwa, Lee Shi Un sebagai Wal dan Kim Bum Jin sebagai Han Mo. Drakor Selection: The War Between Women disutradarai oleh Kim Jung Min, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Choi Soo Mi.

Drakor yang memiliki judul lain Queen: Love And War ini rencananya akan tayang di kanal CSTV pada 14 Desember. Dilansir dari situs resmi CSTV, Selection: The War Between Women akan memiliki 16 episode, yang tayang setiap Sabtu-Minggu jam 11 malam.

Drakor Selection The War Between Women
Drakor Selection The War Between Women
294 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail