Shady Mom in Law, Drama Korea Baru yang Tayang Setiap Hari!

Shady Mom in Law merupakan drama korea yang disutradarai oleh Lee Jung Hoon. Dan diperankan oleh Kim Hye Sun, Shin Da Eun dan Park Jin Woo.

Siti Nurbaya A la Drama Korea

Drama Shady Mom in Law ini berkisah tentang Jenny Han (Shin Da Eun) adalah seorang perancang busana yang cukup sukses dalam pekerjaannya. Dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ibunya, Wang Soo Jin (Kim Hye Sun). Ibunya sangat ingin menjodohkan Jenny dengan Ahn Man Soo (Son Woo Hyuk), tetapi Jenny tidak menyukai Man-Soo.

Disisi lain, Jenny kebetulan bertemu Oh Eun Suk (Park Jin Woo). Mereka lalu saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Eun Suk sendiri merupakan seorang pria yang berasal dari keluarga yang kaya raya. Dan memiliki kepribadian yang hangat namun pendiam. Pada akhirnya, Jenny dan Oh Eun Suk memutuskan untuk menikah, tetapi ibu Jenny Soo Jin menentang pernikahan mereka.

Baca juga : 7 Film Korea Selatan yang Dirilis Bulan Mei 2019

Kim Hye Sun, Shin Da Eun, Park Jin Woo dan Son Woo Hyuk, serial ini juga diisi nama-nama beken lainnya. Seperti: Ahn Yeon Hong dan Kim Jung Hyun.

Shin Da Eun sendiri sebelumnya terkenal melalui drama Backflow dan You Are Too Much. Sementara lawan mainnya; Park Jin Woo sempat populer lewat aktingnya di Man Who Sets the Table dan I Love You From Today.

Drama Korea Shady Mom in Law ini disutradarai oleh Lee Jung Hoon. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Kim In Kang. Drama Korea ini sudah tayang di kanal SBS sejak 20 Mei yang lalu. Belum terlambat untuk kalian mengejar ketertinggalannya lho, karena sampai tulisan ini dibuat Drama berjudul asli 수상한 장모 ini baru rilis 1 episode.

Dilansir dari Official Site SBS, drama ini akan terdiri dari 120 episode. Tayang setiap hari jumat, dari Senin sampai Jumat, pukul 20.00.

Baca juga : Joseon Survival, Drakor Baru Kyung Soo Jin dan Kang Ji Hwan

Shady Mom in Law

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *