Drakor Strangers from Hell, Serial Baru yang Dibintangi oleh Lee Dong Wook

Drakor Strangers from Hell merupakan serial terbaru yang disutradarai oleh Lee Chang Hee. Dan dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Dong Wook.

Strangers from Hell merupakan serial yang diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama karya “김용 키 / Kim Yong Ki”. Serieal Webcomic ini rilis sejak Maret 2018 hingga Januari 2019 di webtoon.naver.net.

Drakor ini bercerita tentang seorang pemuda berusia 20-an, yang pindah ke Seoul untuk bekerja. Ia memutuskan untuk tinggal di asrama yang kumuh dan sangat menyeramkan.

Strangers from Hell dibintangi oleh Im Si Wan yang sebelumnya populer melalui The King Loves (2017) dan My Catman (2016). Selain Si Wan, ada pula nama Lee Dong Wook yang sudah lebih dulu malang melintang di dunia Film maupun Drama Korea. Dong Wook sebelumnya membintangi drama berjudul Touch Your Heart, Life dan Goblin. Selain itu, ia juga sempat membintangi film berjudul Beauty Inside dan The Recipe.

Selain Si Wan dan Dong Wook, Drakor Strangers from Hell juga turut dibintangi oleh Lee Jung Eun, Lee Joong Ok, Park Jong Hwan dan Lee Hyun Wook. Drama ini disutradarai oleh Lee Chang Hee, sementara naskahnya ditulis oleh Jung Yi Do.

Drakor Strangers from Hell, di produksi oleh Woo Sang Film bersama dengan Studio N. Drama yang memiliki judul lain; Hell Is Other People ini akan tayang di kanal OCN, mulai akhir Agustus bulan ini. Dilansir dari situs resmi OCN, drakor ini akan memiliki 10 episode. Setiap Sabtu-Minggu jam 10 malam.

Drakor Strangers from Hell

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *