Sweet Munchies, Drama Komedi Romantis Baru Jung Il Woo

Drakor Sweet Munchies merupakan serial drama terbaru yang akan mulai tayang pada 25 Mei 2020. Serial ini akan dibintangi oleh Jung Il Woo, Kang Ji Young, dan Lee Hak Joo. Sementara Song Ji Won akan duduk sebagai sutradaranya.

Sweet Munchies berkisah tentang Park Jin Sung (Jung Il Woo), seorang koki yang mengelola restoran malam (hanya buka tengah malam) sendiri. Untuk menaikkan popularitasnya, ia memutuskan untuk ikut serta dalam sebuah acara variety show. Ia terkenal karena keterampilan memasak dan ketampanannya. Sementara itu, Kim Ah jin (Kang Ji Young) adalah Produser dari variety show tersebut dan dia terjebak dalam cinta segitiga antara Park Jin Sung dan Kang Tae Wan (Lee Hak Joo).

Baca juga: Wind, Cloud and Rain

Drakor yang juga memiliki judul lain Midnight Snack Couple ini dibintangi oleh Jung Il Woo (Cinderella and Four Knights), Kang Ji Young (Strong Woman Do Bong Soon), dan Lee Hak Joo (The World of the Married). Selain mereka bertiga ada pula nama-nama beken lainnya, seperti Choi Jae Hyun, Kim Soo Jin, Kim Seung Soo. Yang Dae Hyuk, Park Sung Joon, Gong Min Jung, dan Shin Woo Kyum

Drakor Sweet Munchies (야식남녀) disutradarai oleh Song Ji Won, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Park Seung Hye. Drakor bergenre komedi romantis ini akan mulai tayang 25 Mei mendatang di kanal jTBC, setiap Senin dan Selasa pukul 21.30. Dilansir dari situs resmi jTBC, Sweet Munchies akan memiliki setidaknya 12 episode (Tbc).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *