The King: Eternal Monarch Drama Korea Baru Bergenre Romansa Fantasi

Drakor The King Eternal Monarch – Serial romansa fantasi ini menceritakan kisah dua dunia paralel, yaitu Korea sebagai kerajaan konstitusional dan Korea yang lebih modern. Karya penulis ternama Kim Eun-sook, The King: Eternal Monarch merupakan proyek pertama Lee Min-ho setelah wajib militer, dan menghadirkan aktris pemenang penghargaan Kim Go-eun. Drakor The King Eternal Monarch akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 17 April pukul 21.30WIB, dan akan hadir setiap Jumat dan Sabtu.

Di serial ini, Lee Min-ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, sementara Kim Go-eun akan berperan sebagai detektif Jung Tae-eul.

Hari ini (16 Agustus) Dalam sesi konferensi pers, para pemeran berdiskusi tentang konsep cerita dua-duniayang diangkat oleh Kim Eun-sook. “Ketika saya pertama kali membaca naskah serial ini, ada saat di mana saya bingung dengan dunia paralel mana yang sedang dimaksud. Namun saya jauh lebih mengerti ketika sudah melihatnya di layar. Saya juga banyak membaca buku matematika dan menyimak ajaran dari para fisikawan.” Ujar sang aktor utama Lee Min-ho.

Sementara Woo Do-hwan juga sempat menjelaskan bagaimana ia berakting percaya bahwa dunia paralel benar-benar ada. Lee Jung-jin juga berkomentar bahwaThe King: Eternal Monarch akan lebih mudah dipahami seiring jalannya cerita.

Lee Min-ho dan Kim Go-eun juga saling melemparkan pujian terhadap satu sama lain. “Kelebihan Kim Go-eun adalah bagaimana ekspresi di matanya dapat berubah dari tajam menjadi lugu dalam sekejap. Spektrumnya dalam proyek-proyek lain seperti Chinatown dan Guardian: The Lonely and Great God sangat luas, dan saya mengerti kenapa ketika saya melihat ekspresinya,” ujar Lee Min-ho.

Baca juga: Oh My Baby, Serial Komedi Romantis yang Dibintangi Jang Na Ra

Kim Go-eun juga memberikan pujian terhadap Lee Min-ho, “Dia adalah senior saya, tetapi dia memiliki kepribadian yang sangat baik. Selalu ada kecanggungan di setiap awal proyek, namun saya tidak merasakan hal itu. Menurut saya kami cepat akrab dengan satu sama lain, dan saya banyak mendapatkan bimbingan dan perhatian darinya.” Lee Min-ho pun membuktikan persahabatan mereka dengan menggoda Kim Go-eun dan Woo Do-hwan yang tetap memanggilnya senior meskipun mereka dekat dengan satu sama lain.

Para pemain mengakhiri konferensi pers dengan memberikan kilasan apa saja yang dapat dinantikan di serial ini. Jung Eun-chae berkata, “Sebagai prolog, episode pertama penting untuk disaksikan dan diamati. Saya berharap kalian terus bersama kami sejak awal.” Kim Go-eun menambahkan, “Drama ini akan semakin seru di setiap episodenya, sehingga penting untuk menyaksikannya dari awal. Ada banyak peran ganda, jadi nantikan karakter-karakter tersebut.” Lee Min-ho pun menutup acara dengan menyampaikan, “Drama ini memiliki atribut yang berbeda-beda, ada semacam legenda, romansa, dan melodrama. Menurut saya Anda dapat menikmati peran-peran ganda di serial ini dan transformasinya yang berbeda. Saya berharap Anda dapat menikmati The King: Eternal Monarch besok dan jangan lupa untuk tetap melakukan social distancing.”

Karakter di Drakor The King Eternal Monarch

Kaisar Lee Gon, diperankan oleh Lee Min-ho

“Lee Gon adalah kaisar generasi ketiga dari Kerajaan Corea – sebuah kerajaan fiksi yang dibuat khusus untuk drama ini. Dia digambarkan sebagai seorang kaisar yang sempurna, yang unggul dalam bidang sastra dan seni. Lee Gon juga merupakan atlet renang dan pakar matematika.”

Detektif Jung Tae-eul dan Luna, diperankan oleh Kim Go-eun

“Jung Tae-eul adalah seorang detektif polisi di Republik Korea. Ayahnya mengelola tempat pelatihan taekwondo, sehingga Ta-eul pun mengikuti jejak ayahnya sebagai instruktur Taekwondo di SMA. Luna adalah seorang yatim piatu yang harus melakukan segalanya sendiri sejak kecil. Dia rela melakukan apapun untuk bisa bertahan hidup. Luna menamai dirinya seperti kucing liar dan dia adalah karakter yang bermasalah.”

Kepala Pengawal Kerajaan Jo Young dan pekerja layanan publik Jo Eun-seob, diperankan oleh Woo Do-hwan

“Sebagai Kepala Pengawal Kerajaan, Jo Young selalu mengikuti Kaisar Lee Gon kemana pun ia pergi. Bagi dirinya, tidak ada yang lebih penting dari menjaga sang kaisar. Jo Young dan Lee Gon tumbuh dewasa bersama, sehingga ada ikatan spesial di antara mereka layaknya seorang sahabat dan saudara. Jo Eun-seob menjalani kewajiban militernya sebagai pekerja layanan publik. Dia sangat optimistis, tidak bisa serius, dan selalu ceria. Dia sudah seperti adik bagi Jung Tae-eul, sehingga saya menjalani dua peran yang seperti saudara bagi Lee Gon dan Jung Tae-eul.”

Kang Sin-jae, diperankan oleh Kim Kyung-nam

“Sin-jae adalah seorang detektif polisi yang pernah beberapa kali mendapatkan mimpi buruk sejak masih kecil, sehingga ia memiliki banyak pertanyaan. Dia bertemu Tae-eul di SMA dan besar bersama sebagai teman yang saling mengandalkan satu sama lain.”

Koo Seo-ryeong, diperankan oleh Jung Eun-chae

“Seo-ryeong merupakan Perdana Menteri wanita pertama dan termuda di Kerajaan Corea. Dia memiliki sosok ambisius yang selalu teguh dengan pendiriannya dan tidak pernah ragu untuk mengungkapkan apa yang ada di pikirannya. Hubungannya dengan Kaisar Lee Gon juga penuh ketidakpastian. Terkadang ia terlihat seperti memanfaatkannya, namun di lain waktu bisa menunjukkan ketulusannya. Seo-ryeong adalah karakter yang sangat rumit dan rapuh.”

Pangeran Geunyang Lee Lim, diperankan oleh Lee Jung-jin

“Dia adalah paman Lee Gon. Serial ini berlatar belakang zaman sekarang dan karakter saya berusia 69 tahun. Dia suka bermain dengan sifat manusia dan ahli dalam menggunakan pedang. Jika Anda melihat momen romantis di antara para karakter, ketika Lee Lim datang, semuanya akan bubar.”

Ilham Kusuma Ananda (Berita dari Siaran Pers Astrid Giri Getcraft.com)

Drakor The King Eternal Monarch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *