Drakor The Lies Within, Serial Baru Dibintangi Lee Min Ki dan Lee Yoo Young

Drakor The Lies Within merupakan serial drama terbaru yang disutradarai oleh Lee Yoon Jung. Dan akan dibintangi oleh bintang What’s Wrong With Secretary Kim; Lee Min Ki dan Lee Yoo Young (My Fellow Citizens).

The Lies Within berkisah tentang seorang detektif dan seorang wanita anggota Kongres, yang melacak kebenaran tentang kematian ayahnya dan suaminya yang hilang.

Jo Tae Sik (Lee Min Ki) dulunya seorang detektif yang penuh semangat, namun sekarang ia lebih menginginkan hidup yang berbeda. Dia mendambakan kehidupan ‘biasa’ yang penuh kedamaian. Karena itu, Jo Tae Sik mengajukan permohonan pemindahan ke kantor polisi di sebuah desa kecil yang sepi penduduk. Disaat yang sama, Jo Tae Sik mengambil kasus yang melibatkan kematian anggota parlemen Kim Seung Chul. Dia meninggal dalam kecelakaan mobil, tetapi Jo Tae Sik merasa bahwa kecelakaan mobil tersebut terlihat janggal. Kejanggalan tersebut tak hanya sampai disitu, kasus nya semakin pelik saat menantu anggota parlemen tersebut dinyatakan hilang.

Baca juga : The Tale of Nokdu, Drakor Baru yang diperankan Kim So Hyun

Sementara itu, Kim Seo Hee (Lee Yoo Young) adalah putri bungsu dari almarhum anggota parlemen dan suaminya sekarang hilang. Dia menikah dengan suaminya karena perjodohan kedua keluarga. Alhasil, hubungan keduanya tak berjalan begitu mulus. Kim Seo Hee menjadi anggota parlemen untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya dan menyelamatkan suaminya yang hilang. Jo Tae Sik dan Kim Seo Hee segera mengungkap sebuah konspirasi dan mencoba mengungkap kebenaran.

Drakor The Lies Within dibintangi oleh bintang What’s Wrong With Secretary Kim; Lee Min Ki dan Lee Yoo Young (My Fellow Citizens). Selain Lee Min Ki dan Yoo Young, ada pula nama Ohn Joo Wan, Lee Joon Hyuk , Kim Shi Eun dan Yoon Jong Suk. Sementara untuk posisi sutradara diisi oleh Lee Yoon Jung, dan naskahnya ditulis oleh Jun Young Shin bersama Won Yoo Jung.

Serial berjudul asli 모두의 거짓말 ini akan mulai tayang di kanal OCN pada 12 Oktober mendatang. Dilansir dari situs resminya The Lies Within akan memiliki 16 Episode yang tayang setiap Sabtu – Minggu, pukul 10.30 malam.

Drakor The Lies Within Poster
Drakor The Lies Within Poster
Drakor The Lies Within Poster
131 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail