Drakor Baru: The Running Mates: Human Rights

Drakor The Running Mates: Human Rights merupakan serial teranyar dari sutradara Kim Yong Soo. Drakor ini dibintangi oleh Lee Yo Won bersama dengan Choi Kwi Hwa.

The Running Mates: Human Rigths ini diadaptasi dari novel berjudul “Dalrineun Josagwan” karya Song Shi Woo yang terbik pada tahun 2015 silam.

Berkisah tentang para penyelidik untuk Human Rights Promotion Commission. Mereka berjuang untuk mereka yang hak asasinya dilanggar. Han Yoon Seo (Lee Yo Won) merupakan salah satu dari penyelidik yang berada di komisi tersebut. Dia menyelidiki kasus-kasus berdasarkan fakta , sambil berusaha untuk tetap tidak memihak selama penyelidikan. Karena itu, ia sering dianggap kurang berempati.

Drakor The Runninga Mates

Disamping itu, Yoon Seo juga memiliki masa lalu yang kelam, sehingga membuatnya terlihat sangat egois. Sementara itu, Bae Hong Tae (Choi Gwi Hwa) adalah seorang mantan jaksa. Dia dikirim ke Human Rights Promotion Commission dan mulai bekerja sebagai penyelidik untuk organisasi itu. Ia sedikit ceroboh dan cenderung bertindak sebelum berfikir. Karena perbedaan sifat dan kepribadian yang bertolak belakang, keduanya selalu terlibat konflik. Namun, mereka harus tetap saling bekerja sama untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Baca juga : Pegasus Market, Drakor Baru yang Dibintangi Lee Dong Hwi dan Jung Hye Sung

Selain Lee Yo Won dan Choi Kwi Hwa, serial ini juga turut dibintangi oleh Jang Hyun Sung yang sebelumnya ikut serta di Angel’s Last Mission. Selain itu ada pula Oh Mi Hee, Kim Joo Young, Lee Joo Woo, dan Shim Ji Ho.

Sebelumnya, Drakor The Running Mates: Human Rights memiliki judul Running Investigator / The Defender: Human Rights. Judul tersebut kemudian diubah seiring dengan proses produksi.

The Running Mates: Human Rights akan tayang mulai 18 September mendatang di kanal OCN. Dilansir dari situs resminya, The Running Mates: Human Rights akan memiliki 16 Episode, yang tayang setiap Rabu-Kamis, pukul 11 Malam.

Drakor The Running Mates

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *