The Tale of Nokdu, Drakor Baru yang diperankan Kim So Hyun

Drakor The Tale of Nokdu merupakan serial drama terbaru yang disutradarai oleh Kim Dong Hwi. Dibintangi Jang Dong Yoon bersama dengan Kim So Hyun.

The Tale of Nokdu diadaptasi dari webcomic berjudul “Nokdujeon” karya Hye Jin Yang yang sempat diterbitkan pada tahun 2014 di comic.naver.com.

Drama ini memiliki setting di dinasti Joseon, bercerita tentang seorang pria yang menyamar sebagai seorang wanita untuk memasuki desa khusus wanita yang misterius.

Jun Nok Du (Jang Dong Yoon) adalah seorang putra dari keluarga bangsawan. Dia tidak senang saat mengetahui bahwa keluarganya telah menjodohkannya dengan seorang gadis muda. Untuk menghindari pernikahan tersebut, Jun Nok Du melarikan diri dari rumah. Dia menyamar sebagai wanita dan pergi ke desa janda.

Drakor The Tale of Nokdu

Baca juga : Pegasus Market, Drakor Baru yang Dibintangi Lee Dong Hwi dan Jung Hye Sung

Di sana, ia bertemu Dong Dong Joo (Kim So Hyun) yang magang untuk menjadi seorang gisaeng. Sejatinya Dong Joo tidak ingin menjadi gisaeng, namun ia tidak punya pilihan. Dia kebetulan tahu bahwa Jun Nok Du bukan seorang wanita dan dia mendengar alasan mengapa dia bersembunyi di desa janda. Jun Nok Du menyelamatkan Dong Dong Joo dari situasi berbahaya. Dia menjadi putri angkat Jun Nok Du dan dia memutuskan untuk tinggal di desa janda selama 1 tahun.

Selain Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, Drakor The Tale of Nokdu juga turut dibintangi beberapa bintang beken lainnya. Sebut saja Song Gun Hee, Jo Soo Hyang dan Kang Tae Oh. Kim So Hyun sendiri sebelumnya sukses membintangi drama Goblin yang cukup sukses di tahun 2016 lalu.

Drakor The Tale of Nokdu ini akan tayang di kanal KBS2 mulai 30 September mendatang. Dilansir dari situs resminya, drakor ini akan memiliki 32 episode yang tayang setiap hari Senin-Selasa, pukul 10 malam.

Drakor The Tale of Nokdu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *