Drakor Baru: The Wind Blows

The Wind Blows merupakan drama korea terbaru yang disutradarai oleh Jung Jung Hwa. Dan diperankan Kam Woo Sung dan Kim Ha Neul.

Drama Korea ini berkisah tentang pasangan yang kembali bersatu setelah 6 tahun bercerai. Sang suami memutuskan untuk bercerai setelah ketahuan bahwa dirinya menderita penyakit Alzheimer. Sementara sang istri memutuskan untuk bercerai karena dia ingin memiliki anak.

The Wind Blows

Baca juga : Search: WWW, Drama Korea baru Im Soo Jung

Serial ini diperankan Kam Woo Sung yang sukses di Should We Kiss First dan The Spring Day of My Life. Sementara lawan mainnya: Kim Ha Neul. Pernah bermain di On the Way to the Airport, A Gentleman’s Dignity dan Road Number One.

Selain dua nama diatas, The Wind Blows juga turut diperankan oleh: Kim Sung Chul dan Kim Ga Eun. Ada pula nama-nama seperti Lee Joon Hyuk, Yoon Ji Hye, Park Hyo Joo, Jun Kook Hyang. Dan Han Ji Hyun yang turut meramaikan Melodrama ini.

Drama berjudul asli 바람이 분다 ini akan segera tayang di jTBC, pada 27 Mei ini. Dilansir dari koreandrama.org, The Winds Blows akan memiliki 16 episode dan tayang pada hari Senin – Selasa, pukul 9.30 malam.

The Wind Blows disutradarai oleh Jung Jung Hwa. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Hwang Joo Ha.

Baca juga : Perfume, Drakor Baru Go Won Hee dan Shin Sung Rok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *