The World of the Married, Drama Tentang Cinta dan Perselingkuhan

Drakor The World of The Married merupakan drama serial terbaru yang disutradarai oleh Mo Wan Il. Dan dibintangi oleh aktor beken asal Korea; Kim Hee Ae dan Park Hae Joon yang sebelumnya sukses lewat drama berjudul Arthdal Chronicles.

The World of the Married berkisah tentang pasangan suami istri yang saling berkhianat satu sama lain. Hal ini lalu menyebabkan gelombang balas dendam antara sang istri kepada suami, begitupun sebaliknya.

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) adalah dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Ji Sun Woo terlihat bahagia dan memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia. Sampai akhirnya ia mengetahui bahwa suaminya telah berselingkuh dengan wanita lain. Suaminya; Lee Tae Oh merupakan seorang sutradara yang cukup terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya Ji Sun Woo. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae Oh jatuh ke dalam hubungan yang berbahaya.

Baca juga : Drakor Welcome, Dibintangi Kim Myung Soo dan Shin Ye Eun

Drakor yang memiliki judul lain The Married Life / The World of Married Couple / The World of Husband and Wife / Couple’s World disutradarai oleh Mo Wan Il, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Joo Hyun. Selain dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon, drama ini juga turut dibintangi oleh Park Sun Young yang berperan sebagai Ko Ye Rim. Adapula Kim Young Min sebagai Son Je Hyuk dan Han So Hee sebagai Yeo Da Kyung.

Serial berjudul asli 부부의 세계 ini akan tayang di kanal jTBC mulai 27 Maret mendatang. Dilansir dari situs resmi jTBC, Drakor The World of the Married akan tayang setiap Jumat-Sabtu pukul 10 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.