Serial Drakor Vagabond Kembali di Undur

Drama korea Vagabond dipastikan mundur dari jadwal penayangan yang seharusnya. Serial drama Korea ini akan diperankan oleh Bae Suzy dan Lee Seung Gi. Jadwal tayang serial ini yang diundur bukan baru pertama kali ini terjadi. Awalnya, Vagabond dijadwalkan akan tayang menggantikan drama Big Issue pada bulan Mei mendatang. Kini, Vagabond dipastikan mundur dari jadwal penayangan yang awalnya bulan Mei menjadi September.

Padahal serial ini sudah gencar melakukan promosi jelang akhir tahun 2018 kemarin. Tim produksi bahkan telah merilis beberapa foto-foto cuplikan adegannya yang menampilkan Suzy dan Lee Seung Gi. Proses syutingnya sendiri sampai dilakukan di Maroko.

Tertunda karena kesepakatan dengan Netflix

Namun menurut kabar yang didapatkan, penayangan Vagabond mundur karena ada masalah jadwal syuting. Dilansir dari media Sports Chosun penundaan ini juga terjadi karena ada masalah kesepakatan dengan pihak Netflix.

Baca juga : Drama Korea yang Akan Tayang April 2019

Karena Serial ini dipastikan mundur dari jadwal, rencananya slot setelah Big Issue akan diisi oleh drama Absolute Boyfriend. Namun hal tersebut juga belum bisa di konfirmasi. Pihak SBS sendiri mengatakan bahwa pengganti drama Big Issue untuk slot Rabu-Kamis belum ditentukan.

Vagabond

Serial Drama Korea;Vagabond yang memiliki judul asli Baegabondeu selain dibintangi Suzy dan Lee Seung Gi, juga akan dibintangi oleh Shin Sung Rok. Drama tersebut bercerita tentang seorang mata-mata bernama Cha Dal-gun (Lee Seung Gi) yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah tragedi kecelakaan pesawat yang membuat keponakannya tewas. Saat tengah melakukan penyelidikan, dia tanpa sengaja menguak tentang korupsi yang mendalam di negara itu. Sedangkan disisi lain, Suzy akan berperan sebagai seorang agen di NIS (National Intelligence Service) bernama Go Hae-ri.

Drama Korea ini akan menjadi ajang reuni bagi Lee Seung Gi dan Suzy. Sebelumnya keduanya pernah bermain bersama dalam drama MBC, Gu Family Book di tahun 2013 lalu. Sementara posisi sutradara sendiri dipegang oleh Yoo In Shik dan naskahnya ditulis oleh Jang Young Chul. Mereka sempat bekerjasama di “Giant” dan “Incarnation of Money”.

Baca juga : 6 Drama Korea Wajib Tonton (lagi)

Nah, patut dinantikan nih bagaimana kualitas serial yang menghabiskan banyak dana untuk proses syutingnya dan sempat ditunda beberapa kali. Apakah mampu sesukses serial sebelumnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *