Vagabond, Drakor Baru Bergenre Thriller

Drakor Vagabond merupakan drama bergenre Thriller yang disutradarai oleh Yoo In Sik. Dan dibintangi Lee Seung Ki dan Bae Suzy.

Vagabond bercerita tentang Sebuah kecelakaan pesawat misterius yang memakan korban lebih dari 200 warga sipil. Termasuk keponakan Cha Dal Gun (Lee Seung Ki). Bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan itu, Cha Dal Gun melakukan penyelidikan yang membawanya ke jaringan korupsi yang membingungkan. Dalam proses penyelidikannya, Dal Gun dibantu oleh Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia untuk National Intelligence Service, yang kemudian membuat mereka saling jatuh cinta.

Serial ini dibintangi oleh Lee Seung Ki (A Korean Odyssey), Bae Suzy (While You Were Sleeping) dan Shin Sung Rok (The Last Empress). Tak hanya mereka, ada pula nama-nama beken lainnya seperti Baek Yoon Shik, Moon Sung Geun dan Kim Min Jong.

Baca juga : Pegasus Market, Drakor Baru yang Dibintangi Lee Dong Hwi dan Jung Hye Sung

Drama berjudul asli 배가본드, dikabarkan menghabiskan budget produksi senilai ₩20 billion atau setara dengan $18.6 juta. Drakor Vagabond akan tayang mulai 20 September 2019 di kanal SBS, setiap Jumat-Sabtu, pukul 10 Malam.

Vagabond merupakan Drakor hasil kerjasama rumah produksi Celltrion Entertainment, Sony Pictures Television dan Netflix. Drama ini sempat dikabarkan akan tayang pada bulan Mei yang lalu, namun diundur karena adanya hambatan saat proses produksi. Dan deal dengan Netlfix yang sempat menemui jalan buntu.

Serial yang disutradarai oleh Yoo In Sik ini, dikabarkan akan memiliki setidaknya 32 episode.

Drakor Vagabond

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *