When My Love Blooms, Drakor Baru Tentang Cinta Pertama

Drakor When My Love Blooms merupakan drama melodrama tentang seorang wanita berusia 40-an yang (kembali) bertemu dengan dengan cinta pertamanya. Serial When My Love Blooms dibintangi oleh Yoo Ji Tae yang akan berbagi layar dengan Lee Bo Young.

When My Love Blooms berkisah tentang Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) seorang pria berusia 40-an. Ia tampan, ambisius, dan merupakan seorang pengusaha sukses. Dia berambisi untuk mengejar kekayaan dan kehormatan. Sementara itu seorang mahasiswa (Jin Young) di usia 20-an, sangat berbeda dengan Jae Hyun, ia idealis dan ikut gerakan mahasiswa. Cinta pertamanya saat waktu itu adalah Yoon Ji Soo (Jeon So Nee). Lalu ia dipertemukan dengan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Baca juga: Born Again, Serial Korea terbaru tentang Reinkarnasi

Yoon Ji Soo adalah seorang wanita berusia 40-an. Dia adalah seorang ibu dan pekerja kontrak dengan hidup yang tak begitu mudah. Han Jae Hyun adalah cinta pertamanya saat dia berusia 20-an. Tanpa sengaja, mereka dipertemukan lagi untuk pertama kalinya selama bertahun-tahun, momen- momen indah kemudian muncul dalam hidup mereka.

Drakor When My Love Blooms disutradrai oleh Son Jung Hyun, sementara naskahnya ditulis oleh Jeon Hee Young. Serial yang juga memiliki judul lain; The Most Beautiful Moment in Life / The Happiest Time of Our Lives ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae sebagai Han Jae Hyun, Jin Young sebagai Han Jae Hyun muda. Dan Lee Bo Young sebagai Yoon Ji Soo, sementara Jeon So Nee berperan sebagai sosok Yoon Ji Soo muda.

When My Love Blooms (화양연화 – 삶이 꽃이 되는 순간) akan tayang di kanal tvN pada 18 April mendatang. Dilansir dari situs resmi tvN, When My Love Blooms memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu-Minggu, pukul 9 malam.

Drakor ini merupakan hasil kerjasama antara dua rumah produksi Korea, yaitu; Studio Dragon dengan Bon Factory.

Leave a Reply

Your email address will not be published.