Wind, Cloud and Rain

Drakor Wind, Cloud and Rain merupakan serial baru yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Lee Byung Joo yang tayang tahun 1977 hingga 1987 disalah satu kolom koran harian “The Chosun Ilbo.” Drama ini dibintangi oleh Park Shi Hoo dan Go Sung Hee yang rencananya tayang pada 17 Mei 2020 mendatang.

Kisah ini sebelumnya pernah diadaptasi kedalam sebuah drama di KBS2 pada tahun 1989. Drama serial ini mengangkat kisah gabungan antara karakter fiktif dan karakter historical dari kisah nyata.

Drama ini berseting pada akhir periode Joseon, berkisah tentang seorang pembaca wajah (ahli fisiologi) Choi Chun Joong (Park Shi Hoo) saat ia mencoba membangun bangsa yang ideal. Choi Chun Joong adalah peramal dan ahli fisioterapi terbesar Joseon. Dia adalah pahlawan di masa yang penuh gejolak, dan dia adalah raja rakyat Joseon. Choi Chun Joong memiliki ambisi besar untuk membangun negara baru setelah berhasil meruntuhkan dinasti Joseon.

Dengan parasnya yang rupawan dan unggul dalam berbagai seni termasuk seni bela diri, judi, bernyanyi, dan menari ia berhasil menciptakan keajaiban. Choi Chun Joong berhasil membuat Yi Ha Eung pria paling kuat di Joseon, tunduk kepadanya. Bersama dengan Lee Jae Hwang dan Min Ja Young, seorang gadis dari jalan-jalan, menjadi permaisuri Joseon.

Baca juga: Would You Like To Have Dinner Together, Drama Romantis baru Song Seung Heon

Drakor Wind, Cloud and Rain dibintangi oleh Park Shi Hoo sebagai Choi Chun Joong, Go Sung Hee sebagai Hwang Bong Ryun, Sung Hyuk sebagai Chae In Kyoo, dan Jun Kwang Ryul sebagai Heungseon Daewongun. Sebelumnya diberitakan bahwa Song Seung Heon sempat ditawari peran sebagai Heungseon, namun tawaran tersebut ditolak olenya. Selain itu ada pula; Yoon Ah Jung, Kim Seung Soo, dan Park Jung Yun. Serial ini disutradarai oleh Yoon Sang Ho, sementara naskahnya ditulis oleh Bang Ji Young.

Wind, Cloud and Rain / 바람과 구름과 비 yang juga memiliki judul lain Kingmaker – The Change of Destiny ini akan tayang di kanal CSTV mulai 17 Mei mendatang. Dilansir dari situs resmi CSTV, drakor ini memiliki 24 episode yang akan tayang setiap Minggu, pukul 11 malam.

Drakor Wind, Cloud and Rain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *