Ahn Hyo Sup dan Park Bo Young beradu akting di Drama Korea Abyss

Drama Korea Abyss

Abyss merupakan Drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Yoo Je Won. Dan dibintangi oleh Ahn Hyo Sup juga Park Bo Young.

Go Se Yun (Park Bo Young) adalah seorang Jaksa penuntut umum yang cantik dan Cha Min (Ahn Hyo Sup) adalah seorang pengusaha yang diwariskan sebuah perusahaan kosmetik yang tidak begitu sukses. Keduanya lalu sama-sama dihidupkan kembali setelah mereka meninggal dalam sebuah kecelakaan. Se Yun dan Cha Min dibangkitkan dengan wajah dan kepribadian yang berbeda, keduanya lalu mulai bekerja di firma hukum yang sama sambil mencari alasan kenapa mereka bisa dihidupkan kembali.

Baca juga : Perfume, Drakor Baru Go Won Hee dan Shin Sung Rok

Selain Ahn Hyo Sup dan Park Bo Young drama korea Abyss juga dibintangi oleh beberapa artis kenamaan Korea lain. Sebut saja; Lee Sung Jae (Goodbye to Goodbye, Jealousy Incarnate) dan Lee Shi Un (The Player, Live). Ahn Hyo Sup sebelumnya dikenal melalui drama korea berjudul Thirty But Seventeen dan The Great Seducer. Sementara lawan mainnya; Park Bo Young sempat bermain untuk drama Strong Woman Do Bong Soon dan
Oh My Ghost.

Drama Korea Abyss yang memiliki judul asli 어비스 ini memiliki genre Drama-Romantis dan dipadukan dengan balutan komedi yang cukup kocak. Abyss tayang di kanal tvN sejak 6 Mei yang lalu. Dilansir dari situs resmi tvN, Drama Korea Abyss akan memiliki 16 Episode, dan tayang di hari Senin dan Selasa jam 21.30.

Untuk kalian para penggemar Ahn Hyo Sup, bisa mengikuti drama ini karena saat tulisan ini dibuat Abyss baru memasuki episode keduanya.

Baca juga : The Secret Life of My Secretary, Drakor baru Jin Ki Joo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *