Epic Battle di Season Final Game of Thrones

Seperti yang sudah kita ketahui, di serial produksi HBO; Game of Thrones memiliki banyak ‘Epic Battle’, sebut saja Battle of Blackwater Bay, the Battle for Castle Black, the Battle of the Bastards dan beberapa pertempuran epic lainnya. Dilansir dari Entertainment Weekly , season final yang akan dirilis tidak lama lagi bakal ada pertempuran paling Epic dari semua pertempuran di serial Game of Thrones, Epic Battle di Season Final Game of Thrones.

Untuk pertama kalinya, Arya Stark bakal turut serta terjun kedalam sebuah pertempuran.

Saya melewatkan semua pertempuran di setiap season, ini terasa aneh karena sosok Arya yang paling banyak berlatih,”

maisie williams – Pemeran Arya Stark

Baca juga : Ini dia Trailer Terbaru Game of Thrones

Sutradara Miguel Sapochnik berpendapat ini mungkin adegan pertempuran terpanjang dalam sejarah film, dengan menggunakan patokan scene pertempuran dalam film The Lord of The Ring: The Two Towers yang memiliki durasi 40 menit. Sapochnik tidak ingin durasi scene pertempuran melebihi 40 menit untuk menghindari penonton tenggelam dalam ‘Battle Fatigue’; yaitu ‘kelelahan’ melihat adegan kekerasan.

Dikabarkaan juga bahwa proses pengambilan gambar adegan final battle ini memakan waktu 11 minggu dan melibatkan 750 orang pemain dan kru, yang harus berkutat dengan suhu dingin, angin kencang, hujan es dan tanah yang berlumpur.

Season final Game of Thrones akan tayang di HBO pada 14 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.