Ezra Miller Akan Menulis Naskah The Flash

Sang pemeran The Flash di film Justice League: Ezra Miller, bersitegang dengan penulis/sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Hal ini dikarenakan perbedaan visi tentang naskah untuk Film The Flash yang baru akan digarap. Dilansir oleh The Holywood Reporter, Sang Sutradara dan penulis naskah telah membuat jalan cerita yang ringan dan sedikit ‘ceria’. Sedangkan Ezra Miller lebih menginginkan agar jalan cerita yang serius dan sedikit lebih ‘gelap’.

Baca juga : James Gunn Kembali Jadi Sutradara Guardians of The Galaxy Vol. 3

Pemeran The Flash di film Justice League: Ezra Miller, bersitegang dengan penulis/sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Hal ini dikarenakan perbedaan visi tentang naskah untuk Film The Flash yang baru akan digarap. Dilansir oleh The Holywood Reporter, Sang Sutradara dan penulis naskah telah membuat jalan cerita yang ringan dan sedikit ‘ceria’. Sedangkan Ezra Miller lebih menginginkan agar jalan cerita yang serius dan sedikit lebih ‘gelap’.

Untuk menyelesaikan konflik ini, pihak Warner Bros akhirnya memberikan kesempatan kepada Ezra Miller dan seorang penulis komik Grant Morrison untuk menulis ulang naskah. Meskipun belum jelas apakah mereka berdua masih akan menulis berdasarkan pada alur cerita komik “Flashpoint”. Atau akan membuat naskah cerita baru untuk menggantikan naskah sebelumnya.

Baca juga : 10 Kematian Jagoan Paling Tragis

Film DC Dikenal Lebih Gelap

Meskipun sebelumnya DC terkenal dengan tema film yang terkesan ‘gelap’ bukan berarti semua film DC harus bertema ‘gelap’. Marvel mayoritas film-nya memiliki tema ‘fun’ saja, tetap menyisipkan tema ‘gelap’ seperti di Captain America: Civil War dan Infinity War. Ezra Miller dikabarkan sangat berkomitmen dengan karakter The Flash yang sempat ia perankan di Justice League.

Jika, pihak Warner Bros menyukai naskah yang akan disusun oleh Ezra dan Morrison, bisa dipastikan dia tetap memerankan sosok The Flash. Namun, jika naskah milik mereka tidak sesuai ekspektasi pihak Warner Bros, bukan tidak mungkin dia akan di ‘depak’ sebagai pemeran The Flash.

Untuk DC sendiri, perombakan dan penunjukkan pemeran di menit menit akhir sepertinya sudah menjadi hal lumrah. Coba saja tengok kasus Ben Affleck sebagai Batman, Will Smith sebagai Deadshot dan dikabarkan hal ini terjadi juga pada Henry Cavill saat memerankan Superman.

Penulis Merangkap Aktor

Namun, jika ini semua benar-benar terjadi (Seorang aktor utama menjadi penulis naskahnya), tentunya ini bukan merupakan sebuah hal yang baru. Christopher Reeve sempat menulis untuk Superman IV, Edward Norton menulis naskah The Incredible Hulk (dengan nama samaran: Edward Harrison). Bahkan Paul Rudd juga ikut menulis naskah untuk Ant-Man & Ant-Man dan Wasp. Dan belum lama ini Ryan Reynolds juga dikabarkan ikutan menulis naskah untuk film Deadpool 2.

Baca juga : Review Captain Marvel 2019

Sebenarnya, film solo The Flash ini sudah digaungkan sejak akhir 2015 lalu. Beberapa penulis dan sutradara datang dan pergi selama 4 tahun ini. Termasuk Seth Grahame Smith (The Lego Batman Movie) dan Rick Famuyiwa (Dope). Perubahan naskah pun terjadi berkali-kali, namun pihak Warner Bros memastikan jika film ini akan diangkat dari cerita Komik berjudul ‘Flashpoint’.

Lalu bagaimana pendapat kalian jika Ezra Miller dan Grant Morrison benar benar akan menulis ulang naskah The Flash?

Leave a Reply

Your email address will not be published.