Film Face/Off akan Di-Reboot, Siapa Pemerannya?

Face/Off Reboot – Dilansir dari Deadline, Paramount akan membuat Reboot untuk Film Face/Off. Sumber yang sama juga mengkonfirmasi bahwa film reboot tersebut akan menggunakan jajaran cast yang sama sekali berbeda dengan film originalnya.

Paramount juga telah menunjuk Oren Uziel (Sonic the Hedgehog, 22 Jump Street) sebagai penulis naskahnya. Sementara posisi sutradara (sepertinya) masih akan diduduki oleh John Woo.

Film original Face/Off sendiri dirilis pada tahun 1997. Dibintangi oleh John Travolta yang memerankan Sean Archer dan Nicolas Cage yang berperan sebagai Castor Troy. Face/Off sendiri bercerita tentang agen FBI dan seorang penjahat yang ‘terjebak’ dalam persaingan yang mengakibatkan keduanya akhirnya itu bertukar wajah (melalui prosedur operasi tentunya).

Baca juga : Review I Am Mother, Film Underrated yang Cukup Memuaskan

Face/Off (1997) diproduksi dengan budget sebesar $ 80 juta, film ini berhasil meraup keuntungan lebih dari $ 245 juta di seluruh dunia. Jika dikonfersi dengan kurs saat ini setara dengan $ 391,65 juta.

Naskah film Original Face/Off ditulis oleh Mike Werb and Michael Colleary, sementara John Woo duduk dibangku sutradara.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari Paramount tentang aktor yang akan bergabung di proyek ini. Nah, menurut kalian siapa nih yang kira-kira cocok untuk menggantikan John Travolta dan Nicolas Cage? Yuk share pendapat kalian di kolom komentar yang ada dibawah ini!

Baca juga : Review Bumi Manusia: Cerita yang Terlalu Ringan untuk Sebuah Mahakarya Pramoedya Ananta Toer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *