Film Baru Mortal Kombat Akan Mulai Shooting Tahun Ini

Entertainment Weekly baru saja mengkonfirmasi tentang film baru Mortal Kombat yang akan diproduksi oleh: James Wan. Mortal Kombat akan segera memulai pengambilan gambarnya akhir tahun ini.

Film ini akan mencaji debut untuk sang sutradara Simon McQuoid, sementara naskahnya ditulis oleh Greg Russso. Pada prosesnya, film Mortal Kombat ini akan melakukan proses pengambilan gambar di Australia, yang notabene merupakan tempat kelahiran James Wan.

Baca juga : Midsommar, Film Baru dari Sutradara Herditary: Ari Aster

“Saya benar-benar senang bisa membawa pertunjukan lagi ke Australia bersama Mortal Kombat. Terutama setelah memiliki pengalaman yang luar biasa saat syuting Aquaman” ujar James Wan.

“Australia Selatan merupakan lokasi yang indah. Dan disana juga banyak talen berbakat yang siap bekerja. Lokasi ini akan sangat cocok untuk proyek aksi fantasi ini. ” tambah James Wan.

Mortal Kombat merupakan permainan video pertama dikembangkan oleh Midway Games dan dirilis pada tahun 1992. Alur cerita game ini sendiri bercerita tentang para pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda. Mereka lalu saling diadu satu sama lain dalam sebuah turnamen.

Untuk game-nya sendiri sudah cukup banyak dibuat seri-nya. Yang terbaru adalah Mortal Kombat 11, game ini baru saja dirilis bulan lalu.

Film Baru Mortal Kombat

Sedangkan untuk film-nya, terbilang sudah dua film Mortal Kombat telah dirilis. Yang pertama, berjudul Mortal Kombat, disutradarai oleh Paul W.S. Anderson dan dirilis pada tahun 1995. Kemudian diikuti dua tahun berikutnya melalui sekuelnya: Mortal Kombat: Annihilation.

Baca juga : Review Predestination, Film Bertema Time Paradoks Terbaik!

Tak hanya itu, dua film layar lebar tersebut kemudian membuka jalan bagi dua serial televisi: Defenders of the Realm dan Konquest. Selain itu ada juga dua web-series telah dirilis, yang disutradara oleh Kevin Tancharoen.

Film baru Mortal Kombat ini akan berkisah tentang sosok protagonis pria yang tertarik pada turnamen interdimensial. Dia kemudian mulai menyadari potensi sebenarnya sebagai hasil dari pengalamannya di Dunia asalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.