Film Biopic Elvis Akan Tayang 2021, Disutradarai oleh Baz Luhrmann

Beberapa minggu setelah menemukan bintang utama untuk Film Biopic Elvis Presley, yaitu Austin Butler. Baz Luhrmann, sang sutradara bersama dengan Warner Bros akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk film tersebut; 1 Oktober 2021.

Austin Butler (Once Upon a Time in Hollywood) mengalahkan Ansel Elgort (Baby Driver), Miles Teller (Top Gun: Maverick), dan Harry Styles (Dunkirk), yang semuanya bersaing dalam casting untuk peran utama dalam biopic Elvis. Austin Butler sendiri baru-baru ini melakukan debut Broadway-nya di The Iceman Cometh, karya Eugene O’Neill 2019. Ia bermain bersama dengan Denzel Washington dan menghasilkan banyak pujian. Ia juga tengah berada dalam beberapa proyek film, seperti Once Upon a Time di Hollywood, The Dead Don’t Die, dan beberapa serial TV termasuk Arrow, The Shannara Chronicles, dan Life Unexpected.

Baca juga : Review Hobbs and Shaw, Cerita Biasa dibalut Adegan Aksi Luar Biasa

“Saya tidak bisa membuat film ini dengan baik, jika castingnya tidak dilakukan dengan baik pula. Dan kami mencari aktor dengan kemampuan akting dan kualitas vokal yang lebih baik dari artis lainnya. Sepanjang proses casting, itu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menemukan banyak bakat. Saya telah mendengar tentang Austin Butler dari perannya yang menonjol bersama Denzel Washington di The Iceman Cometh di Broadway. Dan melalui proses screening yang cukup lama, akhirnya saya menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat dari salah satu tokoh musik paling ikonik di dunia”

Baz Luhrmann

Film Biopic Elvis ini sendiri akan mengeksplorasi kehidupan, karir musik Elvis dan tentu saja hubungannya yang rumit dengan manajernya; Colonel Tom Parker. Parker-lah yang berhasil menemukan ‘bakat’ Elvis Presley ketika dia masih seorang yang tidak dikenal dan dengan cepat masuk kedunia tarik suara. Parker juga laha yang bertanggung jawab atas keberhasilan karir Elvis, termasuk kontrak rekaman Presley dengan RCA.

Untuk judulnya sendiri, masih ada pengumuman resmi dari Warner BRos maupun sang sutradara Baz Luhrmann. Luhrmann berharap untuk memulai produksi pada tahun depan, dengan film yang dijadwalkan untuk rilis 1 Oktober 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *