Film yang Tayang Di Bioskop Bulan Desember 2019

Film Bioskop Desember 2019 – Sebagai penutup tahun, kebanyakan para sineas merilis film-film dengan genre ‘liburan’ dan tentu saja Natal. Namun, sepertinya tahun 2019 ini sedikit berbeda. Para penggiat film Hollywood lebih memilih merilis film action-comedy daripada film bertema liburan atau natal. Setali tiga uang dengan di Luar negeri, para sineas lokal juga tak banyak (bahkan hampir tak ada) yang merilis film-film bertema liburan. Film-film apa saja yang akan tayang di Bioskop bulan Desember ini? yuk kita simak daftarnya.

Film Hollywood

Spies in Disguise (25 Desember)

Film animasi bertema komedi ini akan dibintangi oleh Will Smith (Man in Black), Tom Holland (Spider-Man: Far From Home) dan Karen Gillan (Avengers: Infinity War).

Hidup di dunia spionase internasional yang sangat misterius. Lance Sterling (diisi suaranya oleh Will Smith), mata-mata paling mengagumkan di dunia. Lance merupakan salah satu mata-mata paling menawan dan sangat terampil, menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Tak ada yang lebih baik darinya jika diukur dari pengalamannya sebagai mata-mata.

Jumanji The Next Level (13 Desember)

Dalam film Jumanji: The Next Level, para karakter utama di film sebelumnya kembali masuk kedalam permainan. Mereka kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari mereka sendiri. Namun, entah bagaimana, ‘permainan’ telah berubah. Mereka harus menjelajah ke bagian yang asing, belum diketahui dan dijelajahi, mulai dari gurun kering ke pegunungan bersalju, untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia.

Di film ini kita akan melihat kembalinya Dwayne Johnson (Rampage), Karen Gillan (Avengers: Infinity War). Kevin Hart (The Secret Life of Pets 2), Jack Black (The House with a Clock in its Walls), Alex Wolff (Hereditary). Madison Iseman (Goosebumps 2: Haunted Halloween), Ser’Darius Blain (Charmed), Morgan Turner (Wonderstruck), Nick Jonas (Chaos Walking). Dan Rhys Darby (A Series of Unfortunate Events), Colin Hanks (King Kong). Tak hanya itu saja, Jumanji: The Next Level juga kedatangan pemain anyar seperti Danny DeVito (Dumbo). Awkwafina (Crazy Rich Asians), Danny Glover (Sorry to Bother You) dan Dania Ramirez (Tell Me A Story).

Untuk posisi sutradara, film ini akan kembali dipimpin oleh Jake Kasdan. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner.

Film Bioskop Desember 2019

Star Wars: Rise of Skywalker (20 Desember)

Di film Rise of Skywalker ini para cast yang akan kembali di film The Rise of Skywalker antara lain; Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo dan Billie Lourd.

Sedangkan beberapa cast baru juga dikabarkan akan bergabung. Sebut saja Naomi Ackie (Doctor Who), Richard E. Grant (Logan), Dominic Monaghan (Lord of the Rings), dan Keri Russell (The Americans). Tak ketinggalan, sang veteran Star Wars; Mark Hamill juga turut serta di film ini. Selain Hamill ada pula Anthony Daniels dan Billy Dee Williams, yang akan mengulang perannya sebagai Lando Calrissian.

Sementara itu, sosok Leia Organa juga dikabarkan akan dimunculkan dan (masih) akan perankan oleh Carrie Fisher. Tentu saja dengan menggunakan rekaman yang sebelumnya tidak pernah dirilis untuk Star Wars: The Force Awakens.

The Rise of Skywalker disutradarai oleh J.J. Abrams yang juga akan bertindak selaku penulis naskahnya bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Kathleen Kennedy, Michelle Rejwan, dan Abrams sendiri juga akan duduk sebagai produser. Sementara Callum Greene dan Jason McGatlin bertindak sebagai produser eksekutif.

Shaun the Sheep Movie: Farmageddon (13 Desember)

Film ini akan menceritakan tentang Shaun dan kawanannya yang secara tidak sengaja menemukan Lu-La. Sosok alien kecil yang lucu namun dengan kekuatan luar biasa yang terdampar di Mossy Bottom Farm. Konflik lalu terjadi ketika Shaun dan kawan-kawan mencoba melindungi Lu-La dari organisasi jahat yang berusaha mengirimnya pulang sebelum bumi diinvasi oleh alien bangsa Lu-La.

Shaun the Sheep: Farmageddon ditulis naskahnya oleh Mark Burton dan John Brown. Sementara bangku sutradara ditempati oleh Will Becher bersama dengan Richard Phelan.

Sosok Justin Fletcher akan kembali mengisi suara Shaun dan Timmy seperti di film sebelumnya. Begitu pula dengan John Sparkes, Kate Harbour, Richard Webber, Simon Greenall , Emma Tate dan Andy Nyman.

Film ini (masih) akan diproduksi oleh Aardman dan StudioCanal yang di film sebelumnya sukses meraup $ 106 juta dari seluruh dunia. Prekuelnya bahkan sempat dinominasikan untuk Oscar dan Golden Globe awards.

Menarik untuk ditunggu, apakah sekuel film ini mampu tampil se-ciamik film pertamanya?

Baca juga : Review Kim Ji-Young, Born 1982: Menyentil Patriarki dan Diskriminasi Terhadap Perempuan yang Berujung Masalah Kesehatan Jiwa

Film Indonesia yang Tayang Desember 2019

Eggnoid (5 Desember)

Selama dua tahun terakhir, Ran dan Eggy telah menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Ran yang dulu kesepian dan penuh dengan kesedihan kini menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy. Perasaan yang awalnya hanya sebagai sahabat, pelan-pelan berubah menjadi cinta. Sayangnya, Eggy bukan manusia biasa, melainkan Eggnoid yang dikirim dari masa depan. Sebagai Eggnoid, Eggy memiliki aturan-aturan yang tidak boleh dilanggar. Kini, Eggy terancam dikirim pulang ke masa depan dan berpisah dengan Ran selamanya karena salah satu aturan besar yang tidak boleh ia langgar adalah jatuh cinta dan pacaran dengan Ran.

Film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Jeritan Malam (12 Desember)

Reza (Herjunot Ali) memutuskan untuk mengambil pekerjaan di sebuah perusahaan di Jakarta. Penugasan yang diterima membuat Reza menempati perusahaan yang kondisinya sudah berantakan di Jawa Timur.

Dia kemudian berteman dengan Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco) dan Dikin (Fuad Idris), karyawan lama yang menempati perusahaan itu. Reza mulai memperhatikan berbagai macam peristiwa menyeramkan pada perusahaan yang baru saja ia tempati.

Reza mengundang teman-temannya untuk menjelajahi sejarah masa lalu. Berbagai macam peristiwa menakutkan terjadi dalam proses penggalian sejarah masa lalu yang mereka lakukan. Reza berusaha membuktikan bahwa hal-hal yang berbau supernatural tidak ada. Namun sayangnya, Reza melakukan ritual yang seharusnya tidak dilakukan dan itu menjadi kesalahan terbesarnya.

Imperfect (19 Desember)

ilm Imperfect bercerita tentang mengenai Rara yang terlahir dengan gen gemuk dan kulit sawo matang, warisan sang ayah. Sementara, adiknya Lulu mengikuti gen ibu mereka Debby yang merupakan mantan peragawati tahun 1990-an.

Rara sendiri bekerja sebagai manajer riset di sebuah perusahaan kosmetik. Meski mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari lingkungan sekitar, namun Rara mencintai pekerjaannya. Untung ada Dika, kekasih yang mencintai Rara apa adanya.

Suatu hari, muncul peluang bagi Rara untuk naik jabatan di kantor, tapi bos Rara yakni Kelvin mengharuskan Rara mengubah total penampilannya jika ia mau mengemban tanggung jawab baru ini. Berhasilkan Rara membuktikan dirinya?

Si Manis Jembatan Ancol (26 Desember)

Kisah ini bermula ketika Maryam seorang gadis muda berusia 16 tahun yang memiliki paras cantik. Ia bekerja sebagai pelayan di rumah seorang pedagang tua nan kaya raya. Paras cantik dan kemolekan tubuh Maryam-lah yang memikat hati si majikan. Untuk itu, ia berencana menjadikan Maryam sebagai selirnya.

Mengetahui niatan sang majikan, Maryam berencana untuk melarikan diri karena tak mau dinikahi oleh pria tua tersebut. Sementara Maryam berkeliaran dan mencari tempat tinggal baru. Keberadaan gadis cantik itu diketahui oleh sang majikan. Bergegas pria tua itu menyuruh anak buahnya untuk mengejar dan menangkap Maryam.

Gadis itu melawan, memberontak karena tak mau dinikahkan. Oleh para preman dan majikan tubuh Maryam dilecehkan dan dibunuh. Kemudian jasadnya dicampakkan ke sawah yang tak jauh dari lokasi kejadian. Sejak saat itu, telah banyak warga yang mengaku melihat penampakan wanita di dekat Jembatan Ancol.

Habibie & Ainun 3 (19 Desember)

Masih dalam Habibie cinematic universe. Kali ini menceritakan kisah sang istri yaitu Ainun. Ainun dikenal sebagai sosok cerdas, sebagai mahasiswi kedokteran ia populer di lingkungan kampusnya dan sosok dambaan pria.

Dibintangi oleh Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, Teuku Ryzki, Jennifer Coppen, Kevin Ardilova, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, dan Angga Yunanda.

Itulah deretan film-film Hollywood dan Indonesia yang akan menghiasi Bioskop tanah Air bulan Desember ini. Perlu diketahui, jadwal yang kami info kan bisa saja berubah sewaktu-waktu ya gaes.

18 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail