Film Ghostbusters 2020 Baru Saja Kelar Produksi

Film Ghostbusters 2020 baru saja selesai produksi setelah memakan waktu 68 hari untuk proses syuting. Hal ini dilansir dari Instagram post milik Sony Pictures yang menampilkan Sang sutradara Jason Reitman dan Ayahnya Ivan Reitman bersama dengan para jajaran cast-nya. Sementara, untuk trailernya kemungkinan akan dirilis tak lama lagi.

Ghostbusters 2020 dibintangi oleh Mckenna Grace (Captain Marvel, Annabelle Comes Home) bersama dengan Carrie Coon (The Leftovers) yang memerankan sosok ibunya. Tak hanya mereka berdua, ada pulan Finn Wolfhard (Stranger Things, IT), Sigourney Weaver dan para cast film terdahulunya dan pula Annie Potts, Janine Melnitz. Dan Paul Rudd (Avengers: Endgame) yang berperan sebagai guru.

Baca juga : Review Film Perempuan Tanah Jahanam: Thriller Slasher dengan Bumbu Mitos Cerita Rakyat yang Menarik

Masih belum ada bocoran mengenai detail plot untuk film ini. Namun, sempat berhembus kabar bahwa film Ghostbusters 2020 akan menjadi sekuel dari film sebelumnya.

Film ini akan disutradarai oleh Jason Reitman (Juno, Young Adult, Tully). Jason akan mengambil alih kursi sutradara dari ayahnya; Ivan Reitman yang membuat dua film sebelumnya. Sementara, sang ayah (Ivan) yang sempat menjadi cameo di Ghostbusters 2 tahun 1989, akan ikut menulis naskahnya bersama Gil Kenan (Monster House, Poltergeist).

Film Ghostbusters 2020 akan dirilis pada 10 Juli tahun 2020 mendatang.

Film Ghostbuster 2020

Baca juga : Review Film Cinta Itu Buta: Komedi Romantis dengan Premis Menjanjikan Namun Dieksekusi Amburadul