Deretan Film Hollywood di Bioskop Bulan April 2019

Bulan April menjadi bulan yang dipenuhi oleh film-film besar. Mulai dari sekuel hingga adaptasi, semua ada di bulan April. Nggak cuman itu, April juga memiliki genre beragam mulai dari superhero, horror, hingga romantis. Well, berikut ini deretan film Hollywood bioskop pada bulan April 2019!

1.Shazam

Tanggal rilis: 3 April 2019

Pada awal bulan April dibuka dengan film superhero keluaran DC, Shazam!. Shazam!menjadi film DC pertama yang akan tayang di tahun 2019 sebelum disusul oleh Joker yang akan tayang di akhir tahun 2019.

Shazam! menceritakan tentang remaja bernama Billy Batson yang dikenal memiliki sifat pemalu dan tinggal di tempat yang berpindah-pindah. Suatu hari, Billy nggak sengaja bertemu dengan penyihir dan mendapatkan kekuatan super.

Kekuatan super yang didapatkannya membuat Billy memiliki alter ego Shazam dan memiliki enam kemampuan yang dimiliki oleh para dewa, yaitu Solomon, Hercules, Atlas, Zeus dan Mercury.

2. Pet Sematary

Tanggal rilis: 4 April 2019

Pet Sematary merupakan salah satu film yang diadaptasi dari novel milik Stephen King berjudul sama. Sebenarnya film ini sudah pernah dibuat tahun 1989 dan 1992, namun dibuat kembali tahun 2019.

Pet Sematary akan menjadi film Stephen King yang tayang sebelum sekuel IT yang akan rilis di penghujung tahun.

Pet Sematary mengisahkan tentang sebuah keluarga yang pindah rumah ke kota baru. Mereka menemukan kejanggalan yang terjadi di hutan dekat rumah mereka hingga suatu hari kecelakaan terjadi dan membuat sang ayah nggak terima keadaan anaknya.

Berusaha untuk menyelamatkan kebahagiaan keluarganya, sang ayah justru membuat keadaan semakin memburuk.

3. Hellboy

Tanggal rilis: 10 April 2019

Film Hollywood di bioskop pada bulan April 2019 yang selanjutnya adalah Hellboy. Film produksi Lionsgate Entertainment ini akan dibintangi oleh David Harbour dan Milla Jovovich.

Berbeda dengan film Hellboy sebelumnya, film Hellboy versi 2019 dibuat berdasarkan komik yang berjudul sama karya Mike Mignola, Andrew Cosby dan Christopher Golden. Disutradarai oleh Neil Marshall (Game of Thrones), sudah pasti film garapannya bakal dipenuhi oleh adegan epic.

Hellboy mengisahkan tentang seorang pahlawan setengah iblis yang legendaris. Suatu hari Hellboy dipanggil untuk membasmi seorang penyihir bernama Nimue Blood Queen (Milla Jovovich) yang sebenarnya ingin membalas dendam.

Baca Juga: https://icinema.id/daftar-film-sineas-tanah-air-bioskop-bulan-april-2019/

4. After

Tanggal rilis: 12 April 2019

Keluar dari genre superhero dan horror, Hollywood juga merilis film bergenre romantis drama di bulan April 2019. After merupakan film yang merupakan adaptasi novel Wattpad terkenal karya Anna Todd dan mengisahkan kisah cinta dua orang remaja.

After mengisahkan tentang seorang cewek bernama Tessa yang patuh dan sederhana, memiliki pacar setia sejak SMA hingga masuk universitas. Memasuki perguruan tinggi, Tessa bertemu Hardin Scott, sosok misterius dan penuh masalah. Keduanya jatuh cinta, tanpa tahu apa konsekuensi yang mereka dapatkan.

5. The Curse of La Llorona

Tanggal rilis: 17 April 2019

The Curse of La Llorona merupakan salah satu spin off dari The Conjuring Universe yang dibintangi oleh Linda Cardellini sebagai Anna Garcia, Raymond Cruz, Patricia Velasquez, Roman Christou, Jaynee-Lynee Kinchen dan Marisol Ramirez.

The Curse of La Llorona merupakan legenda dari Meksiko yang menceritakan seorang wanita bernama La Llorona. Legenda mengatakan jika wanita tersebut terjebak nasib buruk dan berada di antara surga dan neraka. Semasa hidupnya, La Llorona menenggelamkan anaknya di sungai sebelum mengakhiri hidupnya juga.

6. Avengers: Endgame

Tanggal rilis: 24 April 2019

Sebagai penutup, Marvel merilis Avengers: Endgame di akhir bulan April. Avengers: Endgame merupakan kelanjutan dari Avengers: Infinity War yang tayang tahun di 2018 lalu.

Avengers: Endgame mengisahkan perjuangan setelah The Mad Titan bernama Thanos menghancurkan separuh penduduk bumi. Dengan bantuan sekutu yang tersisa, Avengers harus bertemu sekali lagi untuk menghentikan Thanos.

Avengers: Endgame akan menjadi film terpanjang sepanjang sejarah Marvel karena durasinya mencapai tiga jam dan digadang-gadang sebagai film terlaris tahun 2019.

Itulah deretan film Hollywood di bioskop pada bulan April 2019. Mana yang paling ingin kamu saksikan di bioskop? Tuliskan di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *