10 Film Hollywood di Bulan Mei 2019

Memasuki bulan Mei ini, masih banyak kok film Hollywood yang patut ditunggu penayangannya selama tahun 2019. Berikut ini adalah 10 film
Hollywood di bulan Mei 2019!

1. Pokemon: Detective Pikachu

Para penggemar Pokemon pasti sudah menanti-nantikan film fantasi yang satu ini. Pokémon: Detective Pikachumerupakan film live action pertama yang diadaptasi dari gim populer tersebut.

Film ini akan mengisahkan tentang petualangan Tim Goodman, remaja yang bekerja sama dengan Pikachu untuk mengungkap misteri di balik hilangnya sang ayah. Mereka mengumpulkan petunjuk di Ryme City dan mengungkap rencana jahat yang mengancam kedamaian dunia Pokemon.

Siap-siap saja, Pokémon Detective Pikachu rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Mei 2019 di bioskop.

2. Long Shot

Salah satu film yang akan hadir di awal bulan Mei, tepatnya pada tanggal 3 Mei 2019. Long Shot merupakan film bergenre drama komedi yang bercerita tentang Fred Flarsky (Seth Rogen), seorang penulis yang bertemu kembali dengan wanita yang disukainya Charlotte Field (Charlize Teron).

Usut punya usut, di masa lalu Charlotte adalah pengasuh Fred saat masih kecil. Kini kehidupan seudah berbeda. Charlotte akan menjadi salah satu orang penting di pemerintahan. Pertemuannya dengan Fred bukannya tanpa sebab. Karena ia adalah seorang penulis, maka Charlotte mempekerjakan Fred untuk menulis pidatonya.

3. Rocketman

Rencananya akan rilis di akhir bulan, tepatnya pada tanggal 30 Mei 2019. Rocketman merupakan gambaran kisah fantasi dari kehidupan penyanyi legendaris Elton John.

Taron Egerton memerankan Elton John dan menceritakan jalan hidupnya. Dari awal karier hingga akhirnya menjadi legenda seperti sekarang ini. Tak hanya itu, film ini juga menceritakan tentang kisah cinta antara Elton dengan kekasihnya.

4. UglyDolls

Bagaimana jadinya jika kamu melihat sesuatu yang berjalan tidak semestinya atau berakhir tidak sempurna. Film UglyDolls mungkin akan menjelaskannya. Film ini mengisahkan tentang boneka jelek yang sudah tidak terawat lagi.

Mereka berusaha untuk menjadi sempurna. Salah satunya adalah dengan menemukan cinta dari calon pemilik boneka tersebut. Nah, dari sini kamu akan mendapatkan banyak petualangan seru dan tentu saja adegan-adegan tak masuk akal seperti khasnya film animasi.

Mau tahu tanggal tayangnya? Film yang satu ini direncanakan akan rilis di tanggal 3 Mei 2019.

5. Tolkien

Bagi penikmat buku dan film The Lord of The Rings dan The Hobbit pasti tak asing lagi dengan nama  J.R.R. Tolkien , penulis cerita tersebut. Film Tolkien yang diperankan Nicholas Hoult ini akan menceritakan masa muda sang pengarang legendaris tersebut.

Film besutan Dome Karukoski ini akan menceritakan bagaimana J.R.R. Tolkien muda menemukan cinta, persahabatan, dan inspirasi di antara teman-temannya. Pengalaman di masa muda ini yang menginspirasi Tolkien untuk menulis novel-novel klasik seperti The Hobbit dan The Lord of The Rings.

Mau tahu tanggal tayangnya? Film yang satu ini direncanakan akan rilis di tanggal 10 Mei 2019.

Baca Juga: https://icinema.id/film-produksi-neflix-dengan-rating-tertinggi-sepanjang-masa/

6. Brightburn

Tak selamanya seseorang dengan kekuatan super mampu memberikan kebaikan. Setidaknya itu yang terjadi pada pasangan suami-istri Kyle Breyer (David Denman) dan Tori Breyer (Elizabeth Banks). Meski usia pernikahannya sudah matang, namun keduanya kesulitan mendapatkan buah hati.

Namun, pada satu malam mereka seperti menemukan keajaiban. Seorang bayi kecil yang manis mendarat dengan pesawat luar angkasa. Persis seperti kisah Clark Kent alias Superman.

Sayang, Kyle dan Tori tak pernah tahu wujud asli sang anak. Memasuki usia yang lebih dewasa, sang anak justru bertingkah aneh. Ia mulai meneror dan membuat kegaduhan. Dari manakah anak ini berasal? Benarkan ia adalah versi lain dari sosok Superman?

Film Brightburn merupakan salah satu film yang patut dinanti di bulan Mei. Catat tanggalnya, karena Brightburn akan tayang pada tanggal 15 Mei 2019.

7. John Wick: Chapter 3-Parabellum

Bagi kamu pecinta genre action, gak boleh ketinggalan sekuel terbaru John Wick yang satu ini. Masih diperankan oleh Keanu Reeves, John Wick: Chapter 3 – Parabellum menjanjikan deretan adegan laga yang semakin parah kerennya. Apalagi, para bintang yang terlibat juga semakin keren.

Film ketiga John Wick akan bercerita tentang usaha sang pembunuh bayaran untuk kabur dari New York. Pasalnya, namanya menjadi buronan seharga USD14 juta dan diburu oleh para pembunuh profesional papan atas di kota tersebut.

Mau tahu tanggal tayangnya? Film yang satu ini direncanakan akan rilis di tanggal 17 Mei 2019.

8. Aladdin

Sama seperti film Beauty and The BeastDumbo, dan Lion KingAladdin akhirnya dibuat versi live action-nya. Sang Ginny akan diperankan oleh aktor kawakan Will Smith loh!

Ceritanya kurang lebih masih setia dengan plotoriginal animasi Aladdin (1992), tentang seorang pemuda miskin yang nasibnya berubah ketika menemukan sebuah lampu ajaib berisi jin sakti.

Film Aladdinmerupakan salah satu film yang patut dinanti di bulan Mei. Catat tanggalnya, karena Aladdin akan tayang pada tanggal 24 Mei 2019.

9. Godzilla: King of the Monsters

Para penggemar Godzilla mana suaranya? Tahun 2019, tepatnya tanggal 3 Mei, sang raja monster akan kembali lagi mengguncang bioskop di seluruh dunia. Godzilla: King of the Monsters menceritakan bangkitnya para monster kuno yang super kuat ini.

Ketika para spesies super yang selama ini hanya dianggap sebagai legenda tersebut kembali bangkit dan bertarung demi berusaha mengalahkan satu sama lain, keberadaan umat manusia pun terancam. Apa yang harus kita lakukan untuk selamat?

10. The Vanishing

Bagi kamu yang kangen dengan aksi Gerard Butler, saksikan film terbaru yang diproduseri olehnya ini. Film The Vanishing bercerita tentang tiga penjaga mercusuar yang terdampar di sebuah pulau terpencil di pesisir Skotlandia. Mereka menemukan sesuatu yang memicu mereka untuk berjuang menyelamatkan diri selagi dilanda rasa tamak dan paranoid. 

Mau tahu tanggal tayangnya? Film yang satu ini direncanakan akan rilis di tanggal 4 Mei 2019.

Itulah 10 film Hollywood di bulan Mei 2019. Mana yang kira-kira paling ingin kamu tonton? Tuliskan di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.