Pretty Boys, Film Debut Desta sebagai Produser dan Tompi sebagai Sutradara

Lelah menunggu tak ada yang mengajaknya bermain film, Desta (Deddy Mahendra Desta) akhirnya memutuskan memproduksi film-nya sendiri. Dibantu oleh Tompi sebagai sutradara dan Imam Darto yang menulis naskahnya, jadilah Desta memproduseri film Pretty Boys.

Tak hanya melibatkan Tompi dan Imam Darto, di film Pretty Boys, Desta juga turut menyertakan sahabatnya, Vincent Rompies sebagai aktor utamanya.

Pretty Boys sendiri berkisah tentang Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies) dua sahabat yang sejak kecil bercita-cita ingin terkenal. Namun, Anugerah selalu mendapat tentangan dari Ayahnya, Pak Jono, bahwa dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk. Karena kesal, Anugerah pun kabur dari daerahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat Para Pahlawan dari BumiLangit Cinematic Universe

Namun, nasib berkata lain. Karier mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran. Untunglah, ada Asty yang selalu menjadi penyejuk bagi keseharian Anugerah. Hingga suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang “Kembang Gula” bertemu Roni, koordinator penonton super rempong, dan Mas Bayu. Apakah pertemuan ini akan menjadi pembuka jalan bagi impian Rahmat dan Anugerah?

Di film ini, selain Desta dan Vincent ada pula beberapa aktor beken lain yang turut terlibat. Sebut saja Vincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Imam Darto, Roy Marten, Joe P-Project, Ferry Maryadi dan Tora Sudiro.

Pretty Boys ini juga menandai debut Desta sebagai produser film layar lebar. Dan, uniknya tak hanya Desta yang melakukan debut di film ini. Pretty Boys juga menjadi film debut bagi Sang Sutradara; Tompi. Dan Manta vokalis Killing Me Inside; Onadio Leonardo yang baru saja melakoni film perdananya di Pretty Boys.

Film bergenre Drama-Komedi ini rencananya akan tayang pada 19 September mendatang.

Pretty Boys

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *