Mark Wahlberg Gabung di Film Baru Scooby Doo

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Nominator Oscar Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed) akan bergabung di film animasi Scooby-Doo. Wahlberg akan ditemani oleh Jason Isaacs (The State Within, The OA).

Film animasi Scooby-Doo ini akan berjudul Scoob. Scoob berada dibawah payung Warner Bross. Dan diproduseri oleh Chris Columbus, Charles Roven, Richard Suckle, dan Allison Abbate.

Baca juga : Review Detective Pikachu, Film dengan Visual Memanjakan Mata!

Film Scooby Doo Penawar Rindu

Naskah film Scoob ditulis oleh Matt Lieberman (Addams Family) dan disutradarai oleh Tony Cervone (Space Jam). Film ini akan tetap bercerita tentang sekelompok anak muda yang akan memecahkan berbagai misteri yang mereka temui. Seperti halnya film-film seri animasi Scooby-Doo karya Hanna-Barbera sebelumnya. Kali ini Scooby dan kawan-kawan akan mencoba untuk menyelamatkan dunia dari sosok penjahat bernama Dick Dastardly.

Jason Isaacs akan mengisi suara sang penjahat Dick Dastardly. Sementara Mark Wahlberg akan memainkan peran Blue Falcon. Mereka berdua adalah aktor terakhir yang di umumkan bergabung sebelum Ken Jeong dan Kiersey Clemons.

Para pemain lain yang sudah lebih dulu tergabung dalam proyek film Scoob ini antara lain Zac Efron sebagai Fred Jones. Amanda Seyfried yang akan berperan sebagai Daphne Blake, Will Forte sebagai Norville “Shaggy” Rogers. Gina Rodriguez sebagai Velma Dinkley dan Frank Welker sebagai Scooby-Doo.

Terakhir kali Scooby-Doo dan kawan-kawan beraksi di layar lebar saat tahun 2004 melalui Scooby-Doo 2: Monster Unleash. Sementara untuk film Scoob ini dijadwalkan akan tayang pada 15 Mei 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *