5 Film Semi Korea Paling Panas!

Film Semi Korea Paling Panas – Korea Selatan memang dikenal dengan film dan serial bernuansa drama dan komedi. Namun, sebelum ‘budaya’ drama korea merebak, banyak film-film bergenre dewasa yang berasal dari negaranya Park Ji-Sung tersebut. Film dewasa , Film Erotis atau film semi asal Korea Selatan cukup memiliki banyak peminat. Karena selain menampilkan banyak adegan ‘panas’, film semi asal Korea Selatan biasanya juga memiliki kualitas cerita yang ciamik. Berikut ini kami akan merangkum 5 Film Semi Korea Paling Panas!

The Housemaid

Di sebagian besar drama Korea yang beredar, kalian akan menemukan pengusaha kaya jatuh cinta pada pembantu rumahnya yang alim dan lugu. Mirip dengan drama-drama Korea lain, The Housemaid pun mengangkat premis yang sama. Namun, dikemas dengan sentuhan ‘gelap’ dengan plot cerita yang cukup mencengangkan. Seorang pengusaha kaya mempekerjakan seorang pelayan untuk merawat istrinya yang sedang hamil. Seiring dengan berjalannya waktu, pengusaha tersebut lalu membujuk si pelayan untuk berselingkuh dengannya. Segalanya berubah menjadi malapetaka, ketika sang istri dan anggota keluarga lainnya mengetahui perselingkuhan ini.

Baca juga : 8 Film Indonesia yang Dibintangi Oleh Artis Porno Luar Negeri

B.E.D

BED Movie

Film ini berkisah tentang hubungan erotis antara tiga orang, B, E dan D. B adalah pria yang hidupnya “dimulai di tempat tidur dan berakhir di tempat tidur”. E adalah wanita yang sudah menikah yang berselingkuh dengan B. Dan D adalah seorang wanita single parent yang menikah dengan si B setelah si B putus dengan si E. Film ini sendiri merupakan adaptasi dari cerita pendek karya Kwon Ji-ye.

Walaupun hubungan ketiganya sepintas terlihat membingungkan, namun plot cerita yang dibangun cukup sederhana. Dan, layaknya kisah cinta segita di film lain, akhir dari kisah di film ini nggak bisa dibilang ‘happy ending’.

The Taste of Money

The Taste of Money merupakan salah satu film kontroversial lain yang cukup mendapat perhatian karena penggambaran kehidupan pribadi keluarga kaya dan istimewa di Korea Selatan. Film ini dengan sempurna mengeksplorasi kebiasaan para konglomerat di Korea Selatan yang terjerat lingkaran setan: Uang, Seks, Keserakahan dan Ambisi.

Film ini disutradarai Sang-soo Im yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Ia juga sempat masuk nominasi di festival Palme d’Or sebagai sutradara terbaik. Sementara Kang-woo Kim, Yun-shik Baek dan Yuh-Jung Youn berperan sebagai karakter utamanya.

A Frozen Flower

Sampai saat ini, Korea Selatan masih dianggap sebagai negara yang cukup konservatif dan peka terhadap penggambaran peristiwa bersejarah. Dan gara-gara mengangkat tempa tersebut sebagai premisnya, film ini berhasil mendapat banyak pujian dari para kritikus film. Tak hanya itu, A Frozen Flower juga sempat memenangkan beberapa penghargaan.

Film yang disutradarai oleh Ha Yoo berkisah tentang seorang raja, yang meminta ‘kekasihnya’ (juga pengawalnya) untuk menghamili istrinya. Segala sesuatunya menjadi buruk ketika kekasihnya dan sang ratu saling jatuh cinta. Sutradara Ha Yoo berhasil memancing emosi penonton dengan pendekatan berbeda perkara homoseksualitas dan biseksualitas.

The Isle

The Isle Korean Movie

Sutradara Kim Ki-Duk dikenal dengan film-film nya yang edgy. Tak hanya itu, ia juga kerap secara obsesif merefleksikan tema dan keinginan seksual yang terbilang cukup aneh. Hal ini tergambar nyata melalui film ‘The Isle’. Film ini berkisah tentang kisah cinta yang tidak biasa dari seorang pria yang bekerja di kapal penangkap ikan dengan seorang perawat bisu yang merawatnya saat sakit.

Tapi romansa yang terjalin diantara keduanya sama sekali aneh dan asing. Obsesi yang muncul dari percintaan mereka justru menyebabkan masalah bahkan kematian bagi orang-orang di sekitar mereka. Dari lelaki yang menelan seikat kait ikan hingga wanita yang memasukkan kait ikan ke dalam vaginanya untuk bunuh diri, kalian akan menemukan banyak adegan mengerikan di film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.