Film Tesla Diakuisisi IFC Films, Akan Tayang 7 Agustus 2020

Film Tesla Tayang Agustus – IFC Films dikabarkan telah berhasil mendapatkan hak tayang untuk film biopic berjudul; Tesla. Film yang diperankan oleh Ethan Hawke (First Reformed) ini sebelumnya telah tampil di Sundance Film Festival pada bulan Januari silam. Dilansir dari Variety, Tesla akan dirilis oleh IFC Films pada 7 Agustus mendatang!

Film ini, ditulis dan disutradarai oleh Michael Almerevda (Hamlet), yang berkisah tentang seorang penemu bernama Nikola Tesla (Ethan Hawke). Tesla tengah berjuang keras untuk mewujudkan sistem kelistrikan revolusionernya yang murah. Disisi lain, ia tak suka dengan keserakahan sesama penemu lain bernama Thomas Edison (Kyle MacLachlan, Twin Peaks). Dengan berbesar hati, Tesla tetap pada pendiriannya untuk mewujudkan sistem kelistrikan yang murah dan terjangkau, namun sikapnya tersebut bertentangan dengan industrialisme Amerika yang sedang tumbuh.

Film Tesla Tayang Agustus
Film Tesla Tayang Agustus

Baca juga : Review Film Focus, Genre Crime dengan Sentuhan Michael Bay

Selain Ethan Hawke, Hewson dan MahLachlan, film Tesla ini juga menghadirkan nama-nama beken lainnya. Seperti; Jim Gaffigan (The Jim Gaffigan Show) sebagai wirausahawan George Westinghouse, Donnie Keshawarz (Wolf of Wall Street), Rebecca Dayan (Celeste & Jesse Forever), Josh Hamilton (Eighth Grade) dan Lucy Walters (Power).

“Sebuah kebanggan bagi IFC Films bisa bekerja dengan Ethan, dan kami senang bisa bermitra dengan Michael Almereyda yang legendaris dan para pemain luar biasa lainnya untuk membawa film yang unik dan luar biasa ini kepada para penonton musim panas ini.” Ujar Arianna Bocco dari IFC Films dapalam sebuah wawancara.

Tesla diproduseri oleh IFC Films yang bekerja-sama dengan Millennium Media, Uri Singer dari Passage Pictures, Christa Campbell dan Lati Grobham dari Campbell-Grobman Films.

Leave a Reply

Your email address will not be published.