5 Film Thailand Romantis Ini Wajib Kamu Tonton

Saat ini Film Thailand tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Sudah banyak film Thailand yang menjadi popular bahkan di berbagai negara, salah satunya di Indonesia. Ini dikarenakan film Thailand memiliki ceritanya yang dapat mudah dipahami, sehingga mampu membuat penontonnya terbawa emosi dari alur cerita yang ada.

Ini 5 Film Thailand Romantis yang wajib kamu tonton karna ceritanya bisa bikin kamu baper.

1.Friendship (2008)

Friendship bercerita tentang kisah romantis antara dua orang pelajar yang sering bertengkar. Berawal Singha (Mario Maurer) bertemu dengan Mituna (Apinya Sakuljaroensuk) saat menjadi murid baru di sekolah. Mituna adalah gadis misterius yang jarang berbicara sehingga banyak dari teman-teman Mituna menganggap Mituna bisu. Hal ini yang membuat Singha menjadi penasaran, dan berniat untuk mendekati Mituna.

2. Bangkok Traffic Love Story (2009)

Film Thailand Romantis

Bangkok Traffic Love Storybercerita tentang seorang gadis, Mai Li (Cris Horwang). Gadis malang yang belum menemukan pasangan di usianya yang sudah beranjak tua. Ped (Panissara Phimpru), sebagai sahabat Mai Li pun akhirnya meninggalkannya untuk menikah mendahului Li. Pada saat berangkat kerja, Mei Li selalu bertemu dengan seorang lelaki bernama Lung (Theeradej Wongpuapan) di kereta api. Dan akhirnya mereka mulai berteman dan mulai menjalani kisah konyol yang mereka alami. Film ini disutradarai oleh Adisorn Tresirikasem dan ditulis oleh Navapol Thamrongruttanarit.

3. Hello Stranger (2010)

Hello Stranger bercerita tentang dua orang yang berasal dari Thailand. Seorang cewek bernama May (Nuengthida Sophon) yang mandiri dengan pacarnya yang sangat posesif, dan yang satu lagi cowok yang super menyebalkan bernama Dang (Chantavit Dhanasevi), mereka pergi  ke korea dengan tujuan yang berbeda. Film ini sukses mengkombinasikan antara komedi dan kisah romantis antara dua orang asing yang sama-sama berasal dari Thailand yang sedang berada di Korea.

Baca juga : Triple Threat, Film Baru Iko Uwais

4. First Kiss (2012)

First Kiss bercerita tentang seorang wanita bernama Sa (Jaksamittanon Kaneungnijyang) yang telah bersumpah untuk tidak jatuh cinta tapi takdir berkata lain. Dia tidak sengaja memberikan ciuman pertamanya kepada seorang anak SMA bernama Bass (Thakrit Thamannopjit) di dalam bus. Akhirnya Bass pun menjadi tergila-gila kepada Sa. Film ini disturadarai oleh Kirati Nakintanon.

5. I Fine Thank You Love You (2014)

I Fine Thank You Love You bercerita tentang Pleng (Preechaya Pongthananikorn), seorang guru Bahasa Inggris. Dia diminta untuk membantu muridnya yang berasal dari Jepang. Kaya (Sola Aoi) memutuskan hubungannya dengan pacarnya yang bernama Gym (Sunny Suwanmethanon). Namun, karena Gym yang tidak paham Bahasa Inggris, akhirnya Kaya meminta bantuan kepada Pleng untuk membuat rekaman pernyataan kalau dia ingin putus.

Menurut kamu, film mana yang paling romantis ? Tulis di kolom komentar ya.

25875 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail