The New Gods, Film DC Yang Akan Disutradarai oleh Ava DuVernay

The New Gods

Dilansir dari The Wraps, Film adaptasi DC; The New Gods akan segera diproduksi. Film ini akan disutradarai oleh nominasi Oscar Ava DuVernay bersama dengan Tom King yang akan menulis naskahnya.

Dibuat oleh seniman legendaris; Jack Kirby pada tahun 1971. The New Gods bercerita tentang kehidupan di dua planet kembar, New Genesis dan Apokolips yang sangat indah. Planet-planet tersebut diperintah oleh para pemimpin yang sama-sama kuat, tetapi keduanya memiliki kepribadian yang berlawanan. New Genesis diperintah oleh Highfather yang baik hati, sementara Apokolips dikuasai oleh Darkseid yang congkak dan lalim.

Baca juga : Serial Swamp Thing Akan Tayang akhir Mei ini.

Di Komiknya; digambarkan upaya Darkseid tak hanya untuk mengacaukan perdamaian antara 2 planet kembar tersebut. Namun , juga untuk mengusasai seluruh alam semesta didalam genggamannya. Darkseid sendiri dikenal sebagai salah satu karakter paling berbahaya di DC Universe dan musuh utama Justice League.

Ava DuVernay selaku sutradara di film ini sebelumnya dikenal melalui karya-nya di film Selma, 13th dan A Wrinkle in Time. Sementara Tom King, sang penulis naskahnya, sebelumnya pernah menyabet Eisner award-winning comic untuk komiknya yang berjudul Mister Miracle. Tom King juga sampai saat ini masih terlibat dalam komik DC; Batman. Jika, proyek The New Gods ini akan terlaksana, makan Komik Batman edisi 85, akan menjadi edisi terakhir bagi Tom King.

Masih belum ada konfirmasi jelas tentang apakah The New Gods karya DuVernay akan memiliki koneksi ke semesta film DC. Banyak rumor yang menyebutkan jika karakter Steppenwolf dan konsep Motherbox yang semoat muncul di film Justice League akan diangkat di film The New Gods.

Baca juga : Trailer Baru Abominable, Kisah Petualangan Seru Yeti dan Anak Manusia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *