Film The Purge Kelima akan rilis 2020 Mendatang!

Universal Pictures dan Blumhouse Pictures telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk film ke lima The Purge. Film ini akan dirilis pada 10 Juli 2020, bersamaan dengan jadwal rilis film horor komedi karya Jason Reitman: Ghostbusters.

Tahun lalu, James DeMonaco (penulis sekaligus sutradara The Purge, The Purge: Anarchy dan The Purge: Election Year) mengungkapkan bahwa ia tengah merencanakan film kelima-nya.

Baca juga : Review Pet Sematary, Film Horor yang Tak Terlalu Horor!

Dilansir dari EW.com, DeMonaco mengatakan, bahwa di film ke lima ini tidak akan ada ‘kejadian tanpa hukum tahunan selama 12 jam di Amerika’. Yang selama ini selalu dihadirkan didalam film.

“Saya pikir ini cara yang bagus untuk mengakhiri semuanya. Kami ingin mengakhiri semuanya. Ketika saya datang dengan ide itu dan kemudian memberitahukannya kepada semua orang, mereka tampak bersemangat. Dan saya pikir itu akan menjadi akhir yang sangat keren!” –Ujar DeMonaco.

Melalui hal tersebut, bisa disimpulkan bahwa film kelima ini mungkin akan menjadi seri terakhir dari franchise film The Purge.

Franchise The Purge dimulai pada 2013 dengan film pertama. Film thriller berskala kecil tersebut dibintangi oleh Ethan Hawke. The Purge pertama mendapatkan keuntungan sebesar $ 89,3 juta dari pendapatan seluruh dunia. Hingga saat ini (sampai film ke-4) franchise film ini telah berhasi meraup $ 456,8 juta.

The Purge juga sempat dibuat versi serial-nya. Serial tersebut berisi 10 episode namun sepertinya kurang begitu sukses dipasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *