The Spy, Film Komedi yang Dibintangi Dave Bautista Diundur Tahun Depan

The Warp baru saja memberitakan bahwa The Spy, film komedi yang dibintangi oleh Dave Bautista akan diundur hingga tahun depan. Sebelumnya, The Spy direncanakan akan rilis pada 23 Agustus tahun ini. Namun, STX Entertainment selaku pemilik lisensi film ini mengundur jadwal tayangnya dengan alasan yang masih belum diketahui.

Film ini bercerita tentang seorang agen CIA (Bautista) yang mendapati dirinya berada dalam ‘kontrol’ seorang gadis berusia 9 tahun (Coleman) yang dewasa sebelum waktunya. Bautista dikirim secara rahasia (dengan menyamar) untuk mengawasi keluarga coleman.

Film My Spy disutradarai oleh Peter Segal (Get Smart, Fifty First Dates). Sementara, Jon dan Erich Hoeber menulis naskah-nya. Hoeber sebelumnya pernah menulis naskah untuk film fiksi ilmiah, The Meg, yang dibintangi Jason Statham dan Ruby Rose. Tak hanya itu, Hoeber bersaudara juga sempat meraih penghargaan penulis skenario untuk film Red dan Battleship.

Baca juga : Review Film Dua Garis Biru: Debut Memuaskan Gina S. Noer Sebagai Sutradara

Di film ini Dave Bautista tak hanya berperan sebagai tokoh utama, dia juga merangkap sebagai produser bersama dengan Jonathan Meisner. Ditemani oleh Drew Simon sebagai SPV production dan Kate Vorhoff dari pihak STX Film sebagai Product Development.

My Spy adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dikembangkan STX Film dengan Bautista. Belum lama ini STX dan Bautista tengah mengembangkan serial aksi-komedi dalam kemasan VR (Virtual Reality). STX Film bahkan membentuk divisi tersendiri untuk menangani proyek seperti ini, yang diberi nama STX Surreal. Hal ini merupakan bentuk upaya ambisius STX Film untuk menciptakan pengalaman menonton film dengan nuansa yang berbeda. Dimana penonton diharapkan mampu melakukan interaksi dengan pemeran dan ekosistem yang ada di dalam film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *