Uncharted Akan Difilm-kan, Tom Holland sebagai Nathan Drake!

Belum lama ini The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Game Uncharted akan diadaptasi menjadi sebuah film. Dikabarkan pula bahwa Tom Holland akan berperan sebagai tokoh utama-nya yang bernama Nathan Drake. Sementara Dan Trachtenberg duduk sebagai sutrdara-nya.

Film ini sendiri rencananya akan menjadi prekuel untuk versi video game-nya. Jadi, kemungkinan Tom Holland akan berperan menjadi Nathan Drake muda saat pertama kali bertemu dengan partner-nya: Viktor. Jika dalam urutan game, film ini kemungkinan akan mengadaptasi seri Uncharted 3: Drake’s Deception.

Sebelumnya naskah film ini dibuat oleh Mark Boal (The Hurt Locker, Zero Dark Thirty), David O. Russell, Thomas Dean Donnelly. Namun, pihak Sony dikabarkan akan merekrut penulis baru untuk mengerjakan ulang premis yang sudah ada.

Baca juga : Review Godzilla: King of the Monsters, Pertarungan Epik dibalut Plot yang Monoton

Uncharted sendiri memiliki cerita tentang seorang keturunan dari penjelajah bernama Sir Francis Drake. Seorang pemburu harta karun bernama Nathan Drake yang percaya bahwa ia telah mengetahui keberadaan El Dorado, sebuah kota ‘Emas’ yang terletak di Amerika Selatan.

Nathan bersama partner-nya kemudian melakukan pencarian akan kota yang ‘hilang’ tersebut. Namun, ternyata Nathan tak sendiri, ada banyak pemburu harta yang sama-sama mengejar harta yang tersembunyi disana. Cerita semakin kompleks ketika muncul mahluk-mahluk aneh yang turut mencari keberadaan El Dorado, untuk mempelajari rahasia sejati dari harta karun yang berada disana.

Sony sendiri telah mengumumkan tanggal rilis untuk film adaptasi ini yaitu pada 18 Desember 2020. Jika, tanggal rilis tersebut benar, maka film ini akan bersaing dengan film West Side Story (Fox) dan Coming 2 America (Paramount).

Film Uncharted

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *