Final Trailer Hobbs & Shaw, Spin-Off Fast & Furious yang akan Tayang Bulan Agustus

Final Trailer Hobbs & Shaw

Tak lama setelah Jordana Brewster diumumkan akan kembali ke waralaba Fast and Furious, Universal Pictures telah merilis trailer final untuk Hobbs & Shaw. Ditrailer terlihat duo Hobbs & Shaw tengah beradu aksi dengan Brixton Lore yang diperankan oleh Idris Elba.

Setelah delapan film yang telah menghasilkan hampir $ 5 miliar, kali ini franchise Fast & Furious menyajikan sebuah Spin-off yang menampilkan Dwayne Johnson dan Jason Statham memainkan peran mereka sebagai Luke Hobbs dan Deckard Shaw dalam Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw.

Film ini bercerita tentang seorang agen Diplomatic Security Service bernama Luke Hobbs bersama dengan pembunuh bayaran Deckard Shaw. Naskah untuk film Spin-off Fast & Furious ini ditulis oleh Chris Morgan, yang telah menulis naskah untuk franchise Fast & Furious sejak Tokyo Drift pada tahun 2006.

Disutradarai oleh David Leitch, film ini juga diproduseri oleh sang aktor Dwayne Johnson bersama Dany Garcia dan Hiram Garcia melalui Seven Bucks Productions.

Baca juga : Review Koki-Koki Cilik 2, Film ‘Seru’ Untuk Keluarga

Luke Hobbs (Dwayne Johnson) pertama kali muncul di Fast Five (2011) dan telah muncul di setiap film Fast & Furious sejak saat itu. Sementara Deckard Shaw (Jason Statham) pertama kali melakukan debutnya di franchise Fast & Furious di Fast Six (2013). Walaupun saat itu dia hanya muncul sebentar di credit scene. Sejak saat itu Deckard Shaw muncul sebagai antagonis utama di Furious 7 dan The Fate of the Furious.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw adalah film terpisah dari franchise Fast & Furious. Untuk film Fast & Furious 9 sendiri akan dirilis pada 10 April 2020. Sedangkan Fast & Furious 10 akan rilis untuk mengakhiri franchise pada 2 April 2021.

Selain Dwayne Johnson dan Jasin Statham, ada pula nama-nama beken lain yang ikut berperan di film Hobbs & Shaw. Sebut saja Vanessa Kirby (The Crown), Eiza Gonzalez (Baby Driver). Sementara Eddie Marsan dan Idris Elba (The Dark Tower, Avengers: Infinity War) akan berperan sebagai sosok penjahat di film tersebut.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan tayang pada 2 Agustus 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *