Five Feet Apart, Film Romansa Bernuansa Pop

Five Feet Apart adalah film yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Rachel Lippincott. Film yang disutradarai oleh Justin Baldoni cukup menjadi rekomendasi film drama romantis yang harus kamu tonton di bulan Maret ini.

Five Feet Apart bercerita tentang kisah cinta Stella Grant (Haley Lu Richardson) dan Will Newman (Cole Sprouse). Keduanya merupakan pasien CF (Cystic Fibrosis) yang bertemu di sebuah rumah sakit khusus paru-paru yang menangani banyak pasien CF. Sebuah penyakit kelainan genetika yang menyebabkan lendir-lendir di dalam tubuh mereka menjadi kental dan lengket, sehingga menyumbat berbagai saluran, terutama saluran pernapasan.

Baca juga : 5 Film Bertemakan Pemilihan Presiden

Sering Bertemu Karena ‘Penyakit’

Dari sering bertemunya mereka, dan memiliki nasib yang sama, rupanya membuat hubungan keduanya semakin intens. Stella yang mulai memahami Will, akhirnya malah jatuh cinta pada Will. Sementara Will yang merasa hidupnya berada di ujung tanduk, memutuskan untuk menjawab perasaan Stella.

Keduanya lalu berkencan dan menerapkan aturan baru. Bila dalam manual CF para penderita harus berada di luar jarak enam kaki (1,8 m), Stella dan Will menurunkannya menjadi lima kaki saja (1,5 m). Dalam kencan tersebut mereka saling memperlihatkan beragam operasi yang sudah mereka lalui sebagai penderita CF tanpa pernah saling mendekat atau bersinggungan.

Nuansa POP sepanjang Film

Film ini berhasil dikemas dengan sangat POP. Penuh warna-warni yang akan disukai calon penonton remaja. Musik latar yang dihadirkan juga punya kompisisi yang pas dan berhasil membawa suasana kian larut dalam adegan demi adegan.

Baca juga : Stranger Things Season 3, Data & Faktanya

Emosi penonton akan digali di sepanjang cerita. Emosi ini tak terlepas dari naskah film yang tepat dan bagaimana dua pemeran utamanya memainkan peran mereka. Sebuah kisah klise yang mungkin pernah kamu tonton di film-film drama percintaan lainnya seperti pada film serupa yaitu The Fault in Our Stars yang rilis ditahun 2014. Kalau kamu sering menonton film sejenis, pasti kamu akan mudah memprediksi jalannya cerita Five Feet Apart.

Secara keseluruhan, Five Feet Apart bukan drama romantis terbaik yang pernah dibuat, namun tidak membosankan dan layak tonton. Film ini rilis pada 15 Maret 2019, dan sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan Anda. Bagaimana pendapat kamu tentang film ini ? Tulis di kolom komentar ya.

24471 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail